FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

HUT Bhayangkara, Polres Subang Gelar Rapid Test Gratis

SUBANG, TINTAHIJAU.com,- Menjelang HUT ke 74 Bhayangkara, Polres Subang, gelar Bakti sosial, dengan cara Rapid Test Drive Thru, peduli covid 19, di halaman Mako Polres Subang, Kamis (18/6/2020).

Dalam kegiatan ini, bertujuan untuk melayani kesehatan untuk mendeteksi seseorang apakah terkena atau tidak virus Covid-19 itu diberikan secara gratis oleh Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani didampingi Para PJU Polres Subang, para Staf dan juga seluruh jajaran Polres Subang, membukan kegiatan rapid test ini dari jam 08.00 wib sampai dengan selesai.

BERITA LAINNYA:

Siapkan 250 Rapid Test, Polres Majalengka Cek Rapid Ratusan Warga Secara Gratis

Polres Subang Kumpulkan Ratusan Labu Darah untuk PMI

Layanan SIM Keliling Polres Subang Masih Belum Beroperasi


Dalam kegiayan Rapid Test Drive Thru gratis ini pun, Kapolres Subang AKBP. Teddy Fanani menyatakan bahwa pihak nya telah menyediakan alat rapid tersebut sekitar 225 pcs, dan tentunya di peraiapkan untuk masyarakat, yang hendak melaksanakan rapid test thru di polres Subang.

"Kita sediakan sebanyak 225 pcs, alat rapid, dan tentunya kegiatan ini pun, di utamakan untuk masyarakat, yang memang hendak mengikuti rapid test drive thru di Polres Subang, dan tentunya pun, kami tetap menerapkan aturan sesuai protokol kesehatan, dan untuk para tim medis, kita ganti sarung tangan di setiap orangnya," ucap AKBP. Teddy Fanani.

AKBP. Teddy pun menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan rapid test dengan menggunakan konsep drive thru.

"Kegiatan ini tujuannya untuk mempermudah masyarakat, yang memang ingin melakukan test rapid, namun dengan menggunakan konsep drive thru, juga kegiatan ini salah satu rangkaian HUT ke 74 Bhayangkara di Polres Subang," jelas Kapolres Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

81 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Subang Tersisa 1 Orang https://t.co/dKm8GMXDzx
Ledakan di Libanon Berasal dari Zat Amonium Nitrat https://t.co/CAp6tbT2MY
Majalengka Belum Miliki Makanan Unggulan Khas Daerah https://t.co/e5OnZqG9dy
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter