FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Akhir Bulan, Kasus Positif Covid-19 di Subang Bertambah Dua Orang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Akhir bulan Mei, jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami penambahan. Dua warga yang sebelumnya ikut Rapid Test dinyatakan positif Corona.

Dua kasus positif ini berasal dari Kasomalang dan Kalijati. Keduanya dinyatakan reaktif dari hasil rapid test. Setelah dilakukan test SWAB dua orang ini terkonfirmasi positif Covid-19

"Adanya penambahan dua orang warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19 itu, satu orang merupakan klaster Kasomalang dan satu lagi dari warga Kecamatan Kalijati. Informasi hasil Swabnya baru kami terima pagi tadi," kata Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COvid-19 Subang dr Maxi dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com, Sabtu (30/5/2020)

BERITA LAINNYA
Di Tengah Wacana New Normal, Jumlah Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Gagal New Normal, Subang Kembali PSBB Proporsional Untuk 7 Desa

Berada di Zona Kuning, Subang Gagal Terapkan New Normal



Dengan penambahan dua orang positif itu, jumlah total kasus positif di Kabupaten Subang menjadi 45 orang. Dari jumlah tersebut 14 orang dinyatakan sembuh, 3 orang meninggal dunia, 28 orang dalam perawatan.

Warga Kasomalang kini sudah menjalani perawatan di Ruang Isolasi Alamanda RSUD Subang sedangkan warga Kalijati dirawat di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Meski demikian, dr Maxi menegaskan, kondisi keduanya dalam kondisi sehat.

Sementara itu Pasien Dalam Pengawasan (PDP), lanjut dr.Maxi, sebanyak 60 orang, 55 orang selesai, 47 diantaranya dinyatakan sembuh. Masih dalam pengawasan 5 orang dan 8 orang meninggal dunia

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 5.625 orang, 4.888 sudah selesai dan masih dalam pemantauan sebanyak 737 orang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Parfum Refill ini Bikin Sang Adam Digilai Kaum Hawa https://t.co/eTuBjHAEqW https://t.co/G4XOEMbboi
Aneh Bin Ajaib, Pohon Pisang Tumbuh di Dahan Pohon di Area Pemakaman https://t.co/WmOzWUkNAy
Inilah Alasannya Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita https://t.co/V597E2kgNZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter