FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Personil Gabungan TNI/Polri Lakukan Pengamanan Malam Takbiran di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Personil Gabungan dari TNI-Polri menggelar pengamanan malam takbiran di Masjid Masjid Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/5/2020) malam.

Pengamanan didahului dengan Apel kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso di halaman Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menyampaikan kegiatan apel dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pelaksanaan takbiran keliling dan pengamanan sholat idul fitri

Diketahui saat ini terdapat beberapa titik se-Kabupaten Majalengka yang diperkirakan akan melaksanakan shalat Ied di Masjid.

"Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi, mau ada atau tidak ada kita tetap melakukan pemantauan, pengamanan," kata Kapolres

Selanjutnya jika memang terdapat pelaksanaan shalat Ied berjamaah di Masjid, Kapolres menyebut akan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing bagi jamaah.

"Kita coba bantu sosial distancing nya. Kita persuasif, kita tetap menghimbau agar sesuai arahan Bupati agar tidak melaksanakan shalat Ied di Masjid, untuk mengindari keramaian. Tapi kalau masih dilakukan, kita akan tetap kawal," jelasnya

"Kita juga melaksanakan pengamanan malam takbiran di masjid masjid yang melaksanakan takbiran untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran covid-19" tambah Kapolres.

Personel Polres Majalengka disebar di beberapa titik untuk melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang selalu kondusif di Kabupaten Majalengka.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter