Elf Tabrak 2 Pemotor di Cigasong Majalengka, 1 Orang Meninggal Dunia

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kecelakan maut terjadi di Jalab Raya Cigasong-Maja, tepatnya di Blok Sangraja, Kelurahan/Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020) pagi.

Sebuah kendaraan umum minibus Isuzu Elf menabrak dua pemotor. Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.50 WIB itu.

Menurut AKP Endang, peristiwa tersebut, bermula kendaraan Isuzu Elf, bernopol E 7831 VB, yang dikemudikan Pepep (38) datang dari arah Maja menuju Cigasong.

Namun, ditempat kejadian mobil tersebut menyerempet sepeda motor Honda Blade, Nopol E 2416 WM yang dikendarai Titi Laesari (26) warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, melaju dari arah yang sama.

Kemudian, mobil tersebut oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Tride, Nopol E 4164 UJ, dikendarai Adeng (62) dengan membonceng dua orang. Yakni, Pipin (58) dan Naura Siti Hasanah (7) yang datang dari arah Cigasong menuju Maja atau dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung kita larikan ke RSUD Majalengka, sedangkan, satu orang lainnya, yang masih anak-anak meninggal dunia ditempat kejadian,” jelasnya.

Korban pengendara motor Yamaha X-Tride yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka, merupakan warga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka. “Saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” ucapnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Subang dan Purwakarta https://t.co/G71qvCJS82
Alhamdulillah, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Korona di Subang Sudah Sembuh https://t.co/cDV4PSumcE
Empat Hari Terakhir, Tidak Ditemukan Kasus Positif Baru di Purwakarta https://t.co/rsWvvafDIO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter