FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jumlah Tekonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Subang Bertambah

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jumlah warga Subang yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah. Hingga Kamis (21/5/2020), jumlah positif Covid-19 tercatat sebanyak 42 orang.

Positif baru ini merupakan warga Tambakdahan Subang. Dia merupakan pasien dalam pengawasan yang sudah enjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Ciereng Subang. Dari hasil SWAB yang keluar hari ini, dia dinyatakan positif.

"Jumlah positif bertambah satu orang, asal Tambakdahan. Hasilnya baru keluar tadi," kata Koordinator Humas Gugus Tuga Percepatan Penanganan Covid-19 Subang Sumarna

BERITA LAINNYA:

Kontak dengan Pasien Covid-19, Dokter di Indramayu Terkonfirmasi Positif Covid-19

Breaking News: Jumlah Positif Corona di Kabupaten Subang Bertambah 4 Orang

Satu Orang Positif Corona di Purwakarta Dinyatakan Sembuh



Lebih jauh, Sumarna menjelaskan, pasien positif baru ini meninggal dunia pada Rabu (20/5/2020). Jenazahnya dimakamkan di daerah Cilamaya dengan prosedur protkol.

Sedikitnya ada lima petugas yang mengenakan APD yang melakukan pemakaman dengan pengawalan sejumlah anggota TNI/Polri. Dia rujukan dari PKM Tambakdahan. Kemarin meninggal dunia dimakamkan di Cilamaya Girang dengan protokol Covid. Keluarganya hadir," terangnya

Hingga Kamis (21/5/2020) jumlah positif COvid di Subang sebanyak 42 orang/ Tiga orang meninggal dunia, 10 orang sembuh dan 29 dalam perawatan.

Untuk PDP ada 54 orang denga 46 orang dinyatakan sembuh dan delapan orang dalam pengawasan. Sementara untuk ODP sebanyak 5.185 orang, sebanyak 4.155 dinyatakan selesai, sisanya masih dalam pemantauan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Cara Mendidik Anak Agar Berani Menyampaikan Pendapat https://t.co/U350nxjhVW
Catat! Inilah Tips Aman Saat Main TikTok https://t.co/10EaEpXGiH
Pasien Covid-19 di Karawang Tambah 5 Orang https://t.co/AewFy3IRTb
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter