Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Korona

Wali Kota Bogor, Bima Arya dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya ia melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan. Ia diketahui positif dari hasil tes Kamis (19/3/2020). Sebelumnya, ia melakukan tes pada Selasa.

"Pada hari Kamis sore, kemarin tanggal 19 Maret 2020, Wali Kota Bogor Bima Arya, telah menerima hasil tes SWAB yang menunjukkan positif Covid-19," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Sri Nowo Retno dalam keterangan tertulis, dimuat CNN Indonesia, Jumat (20/3/2020).

Ia kini diisolasi di RSUD Kota Bogor. Bima akan dirawat selama 14 hari ke depan. "RSUD Bogor memang sejak jauh-jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah Covid-19 di Kota Bogor," ujarnya.

BERITA LAINNYA:

Sholat Jumat Jalan Terus, Pemkab Subang Minta Khotib Sampaikan Soal Korona

Puluhan Obyek Wisata di Subang Ditutup Sementara

Innalillahi, Sudah 25 Pasien Korona di Indonesia Meninggal Dunia

Bima juga sudah melapor ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui saluran telepon.

"Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Wali Kota untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan pandemi virus corona lebih luas," ujarnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Selain Sekat Jalur Wisata Majalengka, Polisi Juga Bubarkan Wisatawan https://t.co/4Ku9hYbMbn
Jubir Gugus Tugas Sesalkan Obyek Wisata di Karawang Diserbu Wisatawan https://t.co/LMahxn7zV7
Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter