Selamat Bertugas di Majalengka, AKBP Bismo Teguh...

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Parakoso resmi bertugas di Majalengka. Mengawali hari pertama tugasnya, Kapolres dan istri disambut keluarga besar Polres Majalengka, Sabtu (22/2/2020).

Penyambutan atas orang nomor satu di Mapolres Majalengka itu dilakukan dengan upacara tradisi pedang pora di Mapolres Majalengka. Saat memasuki pintu gerbang, AKBP Bismo Teguh Prakoso, berjalan di atas karpet merah dan disambut tempuk tangan dan yel-yel nyayian selamat datang oleh seluruh personil Polres Majalengka

Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah yang menyambut Kapolres baru itu kemudian mendampingi menuju halaman utama Mapolres. AKBP Bismo kemudian disambut langsung oleh Kapolres lama, AKBP Mariyono, didampingi Bupati Majalengka, H Karna Sobahi dan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah dan sejumlah pejabat lainnya.

AKBP Bismo sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ciamis. Sementara AKBP Mariyono mengemban tugas baru dengan menjabat sebagai Kapolres Serang, Polda Banten.
 
Pada upacara Farewell dan Welcome, AKBP Mariyono menyampaikan kepada Kapolres baru AKBP Bismo bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan preemtif dan preventif dari seluruh Satuan Fungsi Opsnal.

Sementara itu, AKBP Bismo Teguh Prakoso menyatakan, siap mempertahankan prestasi Polres Majalengka yang sudah diraih dan berupaya kedepan lebih maju lagi.

Dia juga mengajak kepada semua personel Polres Majalengka untuk bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya sebagai Kapolres Majalengka yang baru, mohon masukannya dari rekan-rekan untuk melaksanakan tugas selanjutnya. Dan untuk Pak AKBP Mariyono, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses," ucapnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Layanan Video Asal China, TikTok Serahkan Bantuan Tunai Rp 100 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia https://t.co/4I90U8rOcs
Video Call dengan Pasien Positif, Bupati Subang: Jangan Pikirkan Keluarga, Insya Allah Kami Bantu https://t.co/2cvinDyFUz
Ingin Akses Internet Lebih Lancar? Lakukan Cara Ini https://t.co/JFK6iyBUGk
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page