Lawan Arus dan Pajak Mati Dominasi Pelanggaran Lalin di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang terus melakukan upaya penertiban berkendaraan di jalan raya.

Operasi Kendaraan dilakukan hampir setiap hari di sejumlah titik di wilayah Subang Kota. Operasi ini untuk menertibkan pengendara dalam berkendaraan di jalan raya.

"Kalau dilihat dari jumlah pelanggaran, setelah dilakukan operasi, trendnya mengalami penurunan. Artinya mulai ada kesadaran dari pengendara," kata KBO Lantas Polres Subang Iptu Ikin Sodikin.

BERITA LAINNYA:

Polisi Subang Tilang Ratusan Kendaraan pada Razia Simpatik

Selama 2 Pekan, Polres Majalengka Tilang 2.436 Kendaraan



Di hari sebelumnya, jumlah pelanggaran rata-rata hampir di atas angka 100 pengendara. Pada operasi yang digelar Kamis (13/2/2020) jumlah pelanggar mengalami penurunan drastis, data sementara ada sekitar 50 pengendara terjaring operasi.

"Pelanggaran masih didominasi mereka yang lawan arus dan pajak sudah habis. Bagi kendaraan yang pajaknya habis, kami langsung arahkan ke Dispenda," kata Ikin

Dalam operasi, Satuan Lalu Lintas melibatkan Dispenda untuk memudahkan pengurusan pajak. Tidak hanya Dispenda, terpantau juga petugas dari Sinas Perhubungan dan Sub Denpom Subang.

"Tak henti-hentinya kami selalu mengajak warga untuk melengkapi surat-surat berkendaraan dan menggunakan helm. Bukan karena ada Polisi, tapi untuk kepentingan masing-masing pengendara," pungkasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ditabrak Jambret, Warga Patokbeusi Meninggal Di Rumah Sakit Purwakarta https://t.co/oCS18zTDDl
Viral di Socmed, Ini Keterangan Warga Subang yang Dinyatakan Positif Covid-19 https://t.co/lUVwbSYcGZ
Maman Imanulhaq Sosialisasi Hidup Sehat dan Bagi-Bagi Sembako https://t.co/kUFMCmSHBg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page