Polres Majalengka Ikut Buru Buronan KPK Harun Masiku

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka ikut memburuĀ  buronan KPK Harun Masiku terkait kasus suap pergantian antar waktu (PAW) anggota DPR RI daroi PDIP.

"Kami dari Polres Majalengka ikut mencari DPO Harun Masiku sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jabar," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Menurut Kapolres, atas instruksi pimpinya itu, kata dia, pihaknya langsung bergerak cepat memerintahakan seluruh jajarannya segera mencari dan menangkap Harun bila bersembunyi di wilayah hukum Majalengka. "Kami juga menginstruksikan kepada setiap jajaran Polsek di wilayah hukum Majalengka untuk turut mencari buronan KPK tersebut," jelasnya

Langkah-langkah yang dilakukan utuk memburu buronan KPK itu diantaranya dengan cara menyebar foto DPO Harun Masiku diberbagai tempat strategis di Kabupaten Majalengka. Selain itu, memberdayakan seluruh fungsi Reskrim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menjadi sorotan ini.

"Kami juga memberdayakan seluruh bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan pemerintahan desa. Jika memang ada orang baru, untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk pendataan,"ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Wafdan Mutaqqin jika pihaknya sudah berkordinasi dengan seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Majalengka. "Selain kita bergerak, kita juga berkordinasi dengan seluruh Polsek, terkait DPO Harun Masiku,"katanya melalui pesan singkatnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ditabrak Jambret, Warga Patokbeusi Meninggal Di Rumah Sakit Purwakarta https://t.co/oCS18zTDDl
Viral di Socmed, Ini Keterangan Warga Subang yang Dinyatakan Positif Covid-19 https://t.co/lUVwbSYcGZ
Maman Imanulhaq Sosialisasi Hidup Sehat dan Bagi-Bagi Sembako https://t.co/kUFMCmSHBg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page