FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Subang Tilang Ratusan Kendaraan pada Razia Simpatik

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ratusan kendaraan ditilang Satuan Lalu Lintas Polres Subang dalam razia simpatik yang digelar di Ahmad Yani Subang, Jumat (7/2/2020).

Satlantas Polres Subang gencar menggelar Razia Simpatik. Ini dilakukan guna mencegah dan mengurangi kecelakaan yang mengakibatkan fatal. Razian juga dilakukan guna menyekat pergerakan tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah Subang.

BACA LAINNYA:



Kendaraan Plat Merah Kena Razia Polisi di Majalengka

Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Rutin Polres SubangOperasi Antik, Polres Majalengka Amankan Sejumlah Pemandu Lagu





Pada razia yang digelar Jumat pagi ini, petugas berhasil menilang sebanyak 131 pelanggar. Sebanyak 75 STNK dan 37 SIM pengendara diamankan. Tidak itu saja 19 kendaraan harus diangkut ke Mapolres Subang.

KBO Satlatas Polres Subang IPTU Ikin Sodikin mengatakan, razia simpatik ini akan terus digelar di sejumlah titik. "Kita ingin semua kita tertib dalam berlalu lintas. Jangan sampai terjadi kecelakaan yang berakibat fatal, karena misalnya tidak menggunakan helm," kata IPTU Ikin.

VIDEO PILIHAN: Awas! Ada Razia Kendaraan di Subang

Dia menjelaskan, razia yang digelar itu, sejatinya merupkan pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat sehingga tidak terjadi fatalitas saat kecelakaan dan atau mengantisipasi tindak kriminalitas.

Sesuai pengalaman, banyak kecelakaan yang dialami pengendara roda dua, mengakibatkan korban jiwa karena salah satunya disebabkan tidak mengenakan helm saat berkendaraan.  


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan untuk Ditertibkan, Satpol PP Purwakarta Justru Bagi-bagi Sembako untuk PKL https://t.co/W9T9cqrGr5
Update CPNS 2021: Ada 3,77 Juta Orang yang Melamar, Ini 10 Instansi yang Jadi Favorit https://t.co/NO0fSXgWc7
Ridwan Kamil Beri Kadeudeuh Untuk Windy Peraih Medali di Olimpiade Tokyo https://t.co/UGbcTbzUGr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter