FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kerangka Manusia Ditemukan di Rumah Kosong di Bandung



Kerangka manusia ditemukan dalam posisi duduk di sebuah rumah kosong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jasad manusia itu sudah berbentuk tulang belulang.

Kerangka manusia tersebut ditemukan di sebuah rumah di Kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayatu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/1) malam. Saat ditemukan, posisi kerangka sedang duduk di sofa.

"Ditemukan kerangka manusia diduga yang terduduk di kursi sofa tertutup jas hujan warna telur asin muda," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso dalam keterangannya, Rabu (15/1/2020).

BACA JUGA:
Geger Diduga Kerangka Manusia Terbungkus Karung Dalam Sumur Tua di Subang
Hilang Setahun di Hutan Cikole, Kerangka Mak Titing Ditemukan di Daerah Ciater
Lagi Heboh, Kerangka Manusia dari Era 45 SM Ditemukan di Subang


Erlangga menjelaskan kerangka manusia itu ditemukan oleh seorang warga bernama Suherman (43). Dia diminta pemilik rumah mengontrol dan membersihkan rumah kosong itu.

Berdasarkan keterangannya, Suherman mengaku, saat ia datang, rumput-rumput di pekarangan sudah ada yang memotong. Bahkan pekarangan sudah ditanami pohon singkong.

"Keterangan saksi, kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping dalam keadaan terbuka, yang biasanya terkunci rapat. Kemudian saksi masuk ke dalam ruang keluarga dan langsung kaget menemukan di kursi sofa yang diduga kerangka tulang manusia," ujar Erlangga.

Personel Polresta Bandung menerima laporan kejadian tersebut. Petugas Inafis Polresta Bandung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kosong tersebut. Saat ini penemuan itu tengah dalam penyelidikan.

Sumber: detikcom | Foto: Dok. Istimewa

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Kembangkan Desa Digital https://t.co/I8RchrZe1b
PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka https://t.co/IGQ2zL0NvW
Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Tembus 240.687 Kasus https://t.co/OijkA7Y3tc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter