FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Truk Bermuatan Benang Terguling di Pantura Subang

PUSAKANAGARA, TINTAHIJAU.com- Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Pantura Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Truk Hino dengan nomor polisi K-1751-AT yang dikemudikan oleh Alif menabrak median jalan hingga terguling menutup jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

BERITA TERKAIT:

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali Subang, Dua Tewas dan Enam Orang Luka

Dua Biker Tewas di Dua Kecelakaan di Pantura Subang

Duda Beranak Dua Tewas Dihajar Kereta Api di Pabuaran Subang



"Terjadi kecelakaan tunggal yang dialami truk pengangkut benang, kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan kemudian menabrak median jalan hingga terguling", ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro, saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Selasa (14/01/2020).

Kecelakaan terjadi ketika truk tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, setiba di lokasi kejadian laju kendaraan oleng ke kanan jalan. Mobil menabrak median jalan dan terguling di jalan arah berlawanan dari arah Jakarta Menuju Cirebon.

Akibat kecelakaan tersebut, selain bangkai kendaraan yang menutup jalan, muatan puluhan karton berisikan benang berserakan ke jalan yang memperparah kemacetan.

"Arus lalu lintas kami rekayasa dengan memberlakukan sistem contraflow di jalur Cirebon menuju Jakarta. Alhamdulilah antrean dapat terurai", ucap Kasat.

Proses evakuasi berlangsung alot, petugas yang dibantu warga harus melakukan evakuasi barang muatan agar evakuasi bangkai dapat dikerjakan. Petugas pun menerjunkan dua unit alat crane dan ekskavator.

sumber: detik.com


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ujian Nasional untuk SD Resmi Dihapus Tahun 2020 https://t.co/Dk6p0ECRa9
Sebentar Lagi Robot Akan Benar-benar Menggantikan Manusia untuk Pekerjaan ini https://t.co/qCMUShKXCU
Polda Jabar Tetapkan Tersangka untuk Tiga Pentolan Sunda Empire https://t.co/6jzLuWKWbt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page