FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tol Cipali Kembali Makan Korban, Dua Orang Tewas

CIREBON, TINTAHIJAU.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Cipali. Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 183+800 arah Jakarta, pada Selasa (7/1/2020) dini hari.

Dua korban tewas itu adalah sopir bus Dedi Sumaryono, warga Majalengka, dan kondektur truk Makmun Sholeh, warga Kebumen, Jawa Tengah. Keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon

Kecelakaan melibatkan truk Mitsubishi Coltdiesel bernopol polisi E 9244 PC dengan Bus Pahala Kencana bernomor polisi B 7189 IS. Diduga bus menyalip menggunakan bahu luar dengan kecepatan tinggi, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan lalu kendaraannya. Bus kemudian menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Coltdiesel bermuatan beras yang berada di lajur 1, hingga posisi terbalik melintang di tengah jalan.

BERITA LAINNYA:

Hati-hati! Akses Jalan Lintasan Gerbang Tol Cipali di Subang Gelap

Ada Penyesuaian Tarif Tol Cipali, Ini Daftarnya

Tol Cipali Km 136 Indramayu Terendam Banjir Setinggi 20 Cm



Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani Unit Lakalantas Polresta Cirebon. Sementara penumpang bus yang selamat dibawa ke Mapolresta Cirebon untuk dimintai keterangan.

Risman, sopir truk beras, mengatakan, sempat kaget dengan benturan keras bus dari arah belakang. Sebelum ditabrak, ia sempat hendak mengarahkan truknya untuk mengambil bahu jalan. "Kejadian saya lagi jalan, disundul (ditabrak) dari belakang. Saya mau ngambil bahu jalan itu," ucapnya.

Akibat kejadian ini lalu lintas di ruas Tol Cipali menuju Jakarta sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang hingga 5 kilometer.

Sumber: SINDOnews

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dari Majalengka, AKP Wafdan Muttaqin Jabat Kasat Reskrim Subang https://t.co/XP8rSGKdiq
Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Subang, Pada Senin 10 Agustus 2020 Bertambah Dua Orang https://t.co/T2YsqFTzTn
Update Covid-19 Purwakarta: Konfiirmasi Positif 17, Kontak Erat 68, dan Suspek 8 orang https://t.co/k1rztaa2bA
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter