FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Periksa Kejiwaan Istri Pelaku Pemukulan Suami Pengidap Stroke



Video seorang wanita memukuli pria paruh baya belum lama ini viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita memukuli pria tersebut dengan tongkat bantu jalan.

Wanita itu memukuli si pria beberapa kali hingga wajah pria itu berdarah. Padahal, si pria sudah meminta wanita itu untuk berhenti.

Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Imam Rifai membenarkan hal tersebut. Menurut Imam, peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/12/2019) lalu.

BACA JUGA: Awas Musim Ular, Lakukan 3 Langkah Ini

"Terkait adanya video viral perempuan yang menganiaya seorang laki-laki, dapat saya jelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada tanggal 11 Desember 2019 di wilayah Penjaringan," kata Imam saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019) malam.

Perempuan yang menjadi pelaku penganiayaan tersebut diketahui bernama MF (34), sementara korban bernama HT (64). Imam mengatakan, polisi sempat mendatangi lokasi untuk mencari informasi sebenarnya.

Diketahui, pelaku pemukulan ternyata adalah istri korban. Korban tak berdaya ketika dipukuli lantaran tengah menderita stroke.

"Pada saat ada laporan dari masyarakat kemudian anggota Polres Metro Penjaringan memberikan respon dan mendatangi TKP, mendapati bahwa benar ada kejadian seorang perempuan yang diduga adalah istri dari korban tersebut," kata Imam.

"Namun setelah dilakukan pendalaman ternyata memang yang bersangkutan adalah istri yang sudah menikah tapi secara agama, belum resmi di catatan sipil," imbuhnya.

Setelah kejadian tersebut, keluarga korban akhirnya membuat laporan ke polisi. Pelaku terindikasi mengalami gangguan kejiwaan hingga tega melakukan hal tersebut ke suaminya sendiri. Alhasil, polisi akhirnya mengirimkan pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta Barat.

"Jadi memang terkait laporan yang sekarang sudah dibuat oleh adik dari korban ini, kita mengambil keterangan yang bersangkutan sudah, kemudian nanti hasil visumnya kita tunggu, kemudian hasil dari rumah sakit jiwa," tutup Imam.

BACA JUGA: Kenali Bahaya Memakan Daging Ular

Sebelumnya diwartakan, beberapa hari ini, viral di media sosial seorang Istri tega menganiaya dan menyiksa Suami yang sedang mengidap stroke. Video ini pun sudah tersebar di akun-akun Instagram, Twitter hingga Facebook.

Dari akun Instagram @tante_officially, Selasa, (17/12/2019), terlihat seorang Suami mengenakan kaus polo putih tengah duduk di kursi. Lalu ada istrinya yang mengambil tongkat yang biasa digunakan Suami untuk berjalan. Sambil mengarahkan tongkatnya ke arah Suami, sang Istri ini lantas memaki-maki suaminya.

Sang Suami ini berusaha melerai agar tongkatnya ini tak mengenai wajahnya. Namun kata-kata yang bisa diucapkan hanya ' mamamama' yang mungkin berarti jangan pukul.

Setelah itu, sang Istri mengaluhkan bahwa selain stroke, suaminya ini bertingkah seperti bayi, karena kerap buang air besar di celana. Pada awalnya, sang Istri mengaku sudah mencoba bersabar dengan membersihkan kotoran sang Suami.

"Mamama," balas sang Suami mencoba memberi pembelaan. Namun karena penyakit stroke tersebut, menghalangi dirinya untuk berbicara jelas. Setelah itu, sang Istri menuturkan bahwa suaminya ini terus menerus buang air besar di celana.

Sudah itu ini orang, udah gue bersihin tangan dia itu, abis itu dia berdiri dia korek pant*t dia, gue cium kok bau eek lagi," ucap sang Istri dengan suara keras dan memaki. Lantas, sang Istri pun menyebutkan bahwa dirinya ini sudah capek mengurus suaminya yang stroke.

"Kenapa ni orang ya, nggak tau orang capek apa ya," ucap sang Istri.

Bahkan, dirinya sudah ingin sekali berpisah dengan suaminya sejak dulu, Akan tetapi, syaratnya adalah sang Suami harus memberikan kepadanya uang Rp 1 Miliar.

"Kalo dia mau pisah ama gue boleh, bayar 1 M, syaratnya ini aja, dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja," kata si Istri.

Tak lama kemudian, tongkat yang dipegangnya ini diarahakn sang Istri kepada suaminya. Sang Istri memukuli suaminya dengan tongkat tersebut tanpa ampun. Sang Istri memukul bagian dada, perut, kepala, dan sekujur tubuh suaminya, hingga sang Suami berteriak histeris kesakitan. Suaminya ini pun terus memegang perutnya yang kesakitan.

BACA JUGA: Ternyata Menangis Itu Baik Bagi untuk Kesehatan lho

Kemudian, sang Suami berusaha menghindar dengan memegang tongkat yang dilayangkan istrinya. Namun tenaga sang Istri jauh lebih besar, sehingga ia pun menoyor kepala suaminya dengan tangannya. Kepala sang Suami pun terlihat mengeluarkan darah.

Mencoba menghentikan perbuatan snag Istri, sang Suami melihat ia beberapa kali memperlihatkan sekaan darah tersebut pada istrinya. Akan tetapi, sang Istri malah semakin membabi buta memukul suaminya dengan tongkat, hingga akhir video sang Suami masih terus saja berteriak histeris.

Pada akhir video, sang Istri menjambak rambut suaminya dan mengatakan agar suaminya segera meninggal karena Istri tersebut sudah tak sanggup lagi mengurus suaminya itu.

"Mati lu, mati, mati, gua udah nggak mau, mati lu." Kata istrinya sambil menjambak rambut suaminya dan terus melayangkan pukulan. Tak berapa lama kemudian, rupanya ada yang melaporkan kejadian penganiayan tersebut kepada pihak polisi.

Dari akun @nenk_update dan @tante_officially, saksi bernama Josin melaporkan perbuatan Istri tersebut kepada Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Saksi ini melaporkan perbuatan snag Istri yang berinisial M setelah melihat video viral tersebut. Namun untuk penangkapan disebutkan terjadi pada tanggal 11 Desember 2019.

"Polisi telah mengamankan Pelaku Penganiayaan hari Rabu (11/12/19) pukul 19.00 WIB," tulisnya. Kemudian, saksi, polisi beserta dokter pun mendatangi TKP rumah M dan suaminya.

"Awalnya saksi JOSIN mendapat kiriman video yang berdurasi 2.24 detik dari Pelaku M berupa Video pada saat Pelaku M memukuli Korban dengan menggunakan tongkat untuk berjalan Korban, Lalu saksi JOSIN melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Penjaringan yang diterima oleh AIPTU AGUS KURNIA dan diteruskan ke Piket RESMOB Polsek Metro Penjaringan.⁣

Selanjutnya kami anggota RESMOB Polsek Metro Penjaringan yang di Pimpin AKP ROHMAD S SH dan saksi JOSIN mendatangi TKP dan ternyata benar ditemukan Pelaku dan Korban di dalam rumah...⁣," tulis akun tersebut.

"Atas kejadian tersebut Korban menderita luka sobek di pipi sebelah kiri, Selanjutnya korban dibawa keluarga

"dan Pelaku berikut Saksi JOSIN dan DR. CARMELITA RIDWAN kami amankan ke Polsek Metro Penjaringan dan di serahkan ke Piket Penyidik Tim 2 IPTU YAYAN SH.," tulis akun tersebut lagi.

Namun ada yang menarik perhatian saat rumah pelaku dan korban ini didatangi polisi.
Ketika akan ditangkap, terlihat Suami dan Istri ini sedang duduk di meja makan. Akan tetapi, sang Suami tampak hanya sedang duduk saja tanpa melakukan aktivitas apapun. Sementara itu, sang Istri tengah asik melahap makanannya.

BACA JUGA: Apakah Bubble Tea Berbahaya Bagi Kesehatan? Ini Jawabannya

Tingkah sang Istri yang tampak tenang makan tanpa peduli ada polisi yang akan menangkapnya ini pun jadi sorotan. Sehingga, pihak kepolisian Metro Penjaringan Jakarta Utara ini akan memeriksakan kondisi kejiawaan sang Istri ke Rumah Sakit Jiwa Grogol Jakarta Barat.

⁣"Selanjutnya Pelaku dilakukan pemeriksaan Medis ke Rumah Sakit Jiwa Grogol Jakarta Barat dan hasil Pemeriksaan dokter sehingga diperoleh kesepakatan keluarga bahwa Pelaku atas nama MILKA akan dilakukan perawatan selama 2 Minggu sampai menunggu hasil Medis dari dokter Rumah Sakit Jiwa Grogol Jakarta Barat," tulis akun @nenk_update

Sumber: TribunNews | Foto: kolase instagram @tante.offcicially/@nenk_update

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HOAKS! Adidas Bagi-bagi Ribuan Pasang Sepatu, Kaus, dan Masker https://t.co/uKCqWmzMKK
Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter