FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Nataru, Anggota Koramil Subang Ditest Urine

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru, puluhan anggota Koramil 0501/Subang dilakukan test urine di halaman Makoramil 0501/Subang, Rabu (18/12/2019).

Program P4GN ini dipimpin langsung Danramil 0501/Subang, Kapt. Inf Karsa. Seluruh anggota Koramil Subang termasuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) dilakukan test urine.

Dandim 0605/Subang, Kol Arh. Edi Maryono, melalui Danramil 0501/Subang, Kapt. Inf Karsa mengatakan test urine ini untuk memastikan anggota TNI terbebas dari narkoba.

Di bagian lain, kata Danramil, test urine dalam rangka pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba (P4GN) di lingkungan Koramil 0501/Subang. "Alhamdulillah, dari hasil test urine tadi tidak ada satu anggotapun yang positif mengonsumsi narkoba,"ucap Kapt. Inf. Karsa.

Danramil 0501/Subang, menghimbau kepada seluruh Anggota TNI, untuk tidak terjerumus terhadap barang haram tersebut. Selain akan merugikan sendiri akibat obat tersebut, juga akan ada sanksi disiplin milter

"Kami himbau kepada seluruh anggota TNI khususnya di Koramil 0501/Subang tidak sekali-kali mengkonsumsi narkoba, karena yang akan rugi dia sendiri dan keluarganya," jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HOAKS! Adidas Bagi-bagi Ribuan Pasang Sepatu, Kaus, dan Masker https://t.co/uKCqWmzMKK
Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter