FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tiang Listrik Roboh, Wilayah Subang Bagian Barat Mati Lampu

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com - Hujan yang terjadi Sabtu kemarin mengakibatkan tiang listrik di Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy, roboh.

Bukan saja merobohokan tiang listrik, kabel listri dia dua titik di wilayah yang sama pun ikut putus. Akibatnya, daerah Cipeundeuy dan sekitarnya mengalami mati lampu.

BERITA TERKAIT:

1 Rumah Roboh dan 5 Rusak di Subang Diamuk Angin Kencang

Hujan Angin, Rumah Warga Kalijati Subang Ambrol Tertimpa Pohon

Pabrik Tepung di Patokbeusi Subang Terbakar



Pihak PLN melakukan pemadaman bergilir. Dari informasi yang diterima, selain di Cipeundeuy, pemadaman dilakukan secara bergilir di daerah Dawuan dan Kalijati. "Kita sampai hari ini masih melakukan perbaikan. Mudah-mudahan secepatnya bisa selesai," kata Manager ULP PLN Subang, Chumaidi

PLN menurunkan sejumlah personil untuk proses perbaikan, baik pada tiang yang roboh maupun penyambungan kabel yang putus akibat tertimpa pohon saat turun hujan kemarin

Konsekwensinya, selama proses perbaikan itu, ada beberapa daerah yang mengalami pemadaman bergilir. Chumaidi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman pelanggan.

"Kami meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat, yang terkena dampak mati lampu, dan sampai saat ini kami terus berjibaku untuk memperbaiki, dan penyambungan kabel yang terputus, dan tiang yang patah," pungkasnnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter