Hujan Angin, Rumah Warga Kalijati Subang Ambrol Tertimpa Pohon

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Hujan deras dan angin kencang yang terjadi Sabtu (3-/11/2019) sore mengakibatkan satu rumah di daerah Kalijati Subang ambrol tertimpa pohon.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Sindangsari Rt 30/09 Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati Subang. Rumah milik Doni (30) rusak berat tertimpa pohon. Tidak itu saja, genteng rumah berterbangan disapu angin.

Petugas Tagana Subang, Ate Satriana (40) saat dikonfirmasi menyebutkan rumah warga di Desa Kalijati Barat itu rusak pada bagian belakangnya setelah tertimpa pohon saat turun hujan

"Untuk sementara pemilik rumah mengungsi ke kerabatnya agar lebih nyaman, karena keadaan rumahnya tidak memungkinkan untuk ditempati setelah terkena Pohom," kata Ate Satriana

Kapolsek Kalijati, AKP Prabowo dalam peristiwa itu tidak mengakibakan korbanjiwa. Sementara kerugian yang dialami pemilik rumah puluhan juta rupiah dari kerusakan rumah.

"ALhamdulllah tidak ada korban jiwa, hanya rumahnya memang rusak karena tetrpimpa phono," kata Kapolsek dihubungi lewat sambungan telpon.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Manfaat Lain dari Minum Kopi, Turunkan Angka Bunuh Diri Hingga 50 Persen. Ini analisanya https://t.co/S2VVNhAZLp
Pengurus DPW PUI Jabar Dilantik di Majalengka https://t.co/nQDqYccEbp
Mobil Listrik Asal China 'Today Sunshine' Bakal Haadir di Indonesia https://t.co/6oq8QkHP3K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter