FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Usai Disidak Jokowi, Warga Subang Berharap Layanan RSUD Ciereng Cespleng

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Secara mendadak Presiden Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak ke RSUD Ciereng, sebelum menuju lokasi utama Kunker, Pelabuhan Patimban.

Kunjungan mendadak Jokowi ke RSUD mendapat respon publik Subang. Mereka berharap, layanan Rumah Sakit milik Pemkab itu semakin meningkat atau cespleng. Harapan publik itu, didasari pengalaman mereka saat berobat ke RSUD. Tidak sedikit dari mereka yang mengeluhkan layanan dan ketersediaan obat. "Semoga dengan kunjungan Presiden ke RSUD Cierneg, membawa perbaikan pelayanan kesehatan masyarakat Subang," kata seprang netizen Dedy Arrizqy

BERITA TERKAIT:

Jokowi Sebut Pelabuhan Patimban Subang Sesuai Harapan

Sidak Ke RSUD Ciereng Subang, Jokowi Pastikan Layanan BPJS

Alasan Jokowi Ajak 2 Orang Stafsus-nya ke Subang


Netizen lain, Asep Dani berharap, kehadiran Jokowi ke RSUD Ciereng menyulap tempat obat jadi terisi full. Ungkapan merupakan sindiran terhadap RSUD yang kerap kehabisan obat dan harus beli di luar. "Bim salabim, Pak De datang, tempat obat pun terisi full. Sudah capek pak keluar masuk cuma beli obat," kata Asep

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019). Di sela-sela kunjungan, Jokowi melakukan inspeksi mendadak dengan mendatangi RSUD Subang.

BERITA LAINNYA:

Bupati Subang: Layanan RSUD Ciereng Perlu Perhatian Serius

Layanan RSUD Ciereng Subang Kembali Jadi Sorotan

Fraksi Nasdem Minta Layanan RSUD Ciereng Subang Ditingkatkan


Agenda itu merupakan inisiatif Presiden Jokowi dan tidak ada dalam agenda resmi kepala negara, sepeti dikutip keterangan resmi Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Jokowi mengunjungi salah satu instalasi perawatan kelas 3 dan berbincang dengan beberapa pasien.. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, Jokowi memang ingin mengetahui langsung pelayanan BPJS Kesehatan di rumah sakit tersebut.  "Presiden ingin memastikan pelayanan BPJS berjalan dengan baik," kata Bey Machmudin.

Photo: Presiden Joko Widodo melakukan sidak ke RSUD Ciereng (dok: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

FOLLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

[OPINI] Pola Komunikasi Dalam Tradisi Seba Baduy di Kabupaten Lebak https://t.co/uPfYS6tyR7
Ratusan Warga Wantilan Terima Dana BST Pamungkas https://t.co/1YnnKBR3sC
Hari Jadi Saat Pandemi Covid-19, Purwakarta Akan Gelar Doa Bersama https://t.co/8qFgHMIaqj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter