Mendadak, Presiden Jokowi Kunjungi RSUD Ciereng Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pelabuhan Patimban, di PUsakanagara, Subang. Sebelum ke lokasi, Jokowi melakukan Sidak ke RSUD Ciereng, Jl. Katamso Subang, Jumat (29/11/2019).

Sidak Jokowi ini membuat pihak RSUD Ciereng dan Pejabat Pemkab Subang kalang kabut. Maklum saja, sidak ke RSUD itu tidak ada dalam roundown. Bahkan Wakil Bupati yang saat itu sedang Apel Har Guru Nasional di Lapangan Alun-alun langsung ngacir ke RS milik Pemkab tersebut

Saat Sidak, Jokowi langsung menuju ruang rawat inap RSUD dan mendatangi IGD. Kedatangan Jokowi, justru membuat keluarga pasien histeris. Mereka berebut untuk berswaphoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu

BACA JUGA: Jumat Berkah, Jokowi Tinjau Pelabuhan Patimban Subang

Selepas Sidak, Jokowi melanjutkan kunjungannya ke Pelabuhan Patimban, Pusaknaagara, Subang. Dalam kunker kali ini, Jokowi mengajak dua stafsus milenial; Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra.

Selama di Subang, Jokowi dijadwalkan melakukan 2 kegiatan hari ini. Pertama, Jokowi akan meninjau program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) usai salat Jumat.

Pada sore harinya, Jokowi diagendakan untuk meninjau proyek dermaga sandar Pelabuhan Patimban fase I. Selepas itu, Jokowi akan menuju helipad Kantor PP Wika untuk kemudian lepas landas kembali ke Bogor.

Selain Putri dan Andi, Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.


FOLLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Subang dan Purwakarta https://t.co/G71qvCJS82
Alhamdulillah, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Korona di Subang Sudah Sembuh https://t.co/cDV4PSumcE
Empat Hari Terakhir, Tidak Ditemukan Kasus Positif Baru di Purwakarta https://t.co/rsWvvafDIO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter