Sebulan Meninggal di Arab, Suami: Pulangkan Istri Saya ke Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Nasib tragis dialami Herni Trisnawati. TKW asal Subang meninggal Dunia di Arab Saudi, beberapa pekan silam. Pihak keluarga meminta pemerintah memulangkan jenazah Herni

Suami Herni, Ade Sunarya mengatakan Herni berangkat bekerja di Arab Saudi pada 20 September 2019. Namun pada 27 Oktober 2019, Herni dikabarkan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Pihak keluarga meminta, jenazah Herni segera dipulangkan ke tanah air.

Ade menjelaskan TKW asal Dusun Kerajan RT. 16/04, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari itu berangkat melalui Agency, PT. Putra Tuggal Mandiri (PTM), yang beralamat di Kramat Jati Jakarta Timur.

BACA JUGA: Disnakertrans Subang: Kemenlu Sedang Urus Kepulangan Jenazah TKW

"Saya hanya ingin Jenazah Istri saya dipulangkan ke kampung halamannya," kata Suami Almarhumah, Ade Sunarya, kepada TINTAHIJAU.com.

 

BERITA TERKAIT:

21 Tahun Tanpa Kabar, TKI asal Cirebon Akhirnya Kumpul Bersama Keluarga

Banyak Janda Subang Milih jadi TKI di Hongkong dan Taiwan

Empat TKI Bermasalah asal Subang Dipulangkan dari Yordania


Ade Sunarya sudah melaporkan ke Pihak Disnakertrans Subang pada 5 November lalu untuk mengadukan yang dialami istrinya itu dan minta untuk dipulangkan ke tanah. Namun hingga saat, belum ada informasi kepastian pemulangan Herni. Ade berharap banyak Pemerintahan Kabupaten Subang, bisa membawa pulang jenazah Istrinya tersebut

"Saya berharap, pihak Pemerintah Kabupaten Subang, untuk secepatnya memulangkan jenazah istri saya. Hampir mau satu bulan ini, belum ada tindak lanjutnya dari pihak Disnakertrans," jelas Ade.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



Twitter Update

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Subang dan Purwakarta https://t.co/G71qvCJS82
Alhamdulillah, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Korona di Subang Sudah Sembuh https://t.co/cDV4PSumcE
Empat Hari Terakhir, Tidak Ditemukan Kasus Positif Baru di Purwakarta https://t.co/rsWvvafDIO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter