Polsek Cipeundeuy Subang Gagalkan Tawuran Pelajar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Polsek Cipeundeuy Subang menggagalkan aksi tawuran pelajar yang masih duduk di SLTP Jumat (22/11/2019) sore kemarin.

Rencana aksi tawuran antar pelajar SMP berhasil digagalkan setelah Polisi mendapat laporan warga. Sejumlah murid yang masih berseragam sekolah bergeromobol di jalanan.

Enggan kecolongan, Unit Sat Reskrim Polsek Cipeundeuy langsung menuju lokasi di daerah Wantilan. Aksi cepat polisi berhasil mengamankan sembilan anak berseragam Pramuka dan dibawa ke Mapolsek

BERITA TERKAIT

Tawuran Pelajar, Seorang Pelajar SMP Tewas Disabet Celurit

Polsek Pamanukan Amankan Puluhan Pelajar Hendak Tawuran, Diantaranya Bawa Samurai

Pelajar Tawuran lagi, Kadis Dikbud Subang: Astaghfirullah...



"Setelah mendapat laporan kita langsung ke lokasi. Dan betul disana ada sejumlah murid SMP yang masih bersaragam sekolah. Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku akan tawuran dengan SMP lain," kata Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat

Kesembilan anak-anak usia belasan tahun itu diamankan untuk dilakukan pendataan dan dihimbau untuk tidak melakukan aksi yang sama atau kenakalan remaja.

Setelah menandatangani perjanjian di depan pihak sekolah dan orang tua, kesembilan pelajar ini dilepas dengan dijemput orang tua masing-masing.

"Mereka masih anak-anak, punya masa depan. Jangan sampai mereka jadi korban hasutan pihak lain untuk melakukan aksi-aksi yang tidak bagus yang akan merugikan diri sendiri," tegasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Subang dan Purwakarta https://t.co/G71qvCJS82
Alhamdulillah, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Korona di Subang Sudah Sembuh https://t.co/cDV4PSumcE
Empat Hari Terakhir, Tidak Ditemukan Kasus Positif Baru di Purwakarta https://t.co/rsWvvafDIO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter