FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Warga Rajagaluh Majalengka Keracunan Makanan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sekitar 29 warga Kecamatan Rajagaluh, Majalengka keracunan makanan santap pagi, Rabu (18/9/2019).

Puluhan warga Desa Rajagaluh Kidul, Kecamatan Rajagaluh, Majalengka keracunan makanan setelah mneyantap Nasi Uduk, Soto dan Gorengan yang dibeli dari pedagang keliling.

Setelah mneyantap makanan dari pedagang keliling atau sekitar pukul 09.00 WIB, warga mulai merasakan pusing, mual dan muntah. Kejadian ini bermula dari Pasen yang masuk ke Puskesmas Rajagaluh.

Dari hasil pemeriksaan dokter, Pasen keracunan makanan. Rupanya, Pasen bukan satu-satunya warga yang keracunan. Dari hasil pulbaket pihak Polsek Rajagaluh, ada sekitar 29 orang yang mengalami kondisi yang sama.

"Mereka sebelumnya makan nasi uduk, gorengan dan soto di pedagang keliling. Tidak lama dari situ, warga merasakan pusing, mual dan muntah," kata Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja.

Dari 29 warga itu, jelas Kapolsek, sebanyak 16 orang menjalani rawat inap. Sementara sisanya sudah bisa pulang. Warga yang mengalami keracunan, dari mulai usia 2 tahun sa,pai 65 tahun. Kapolsek memaparkan,  kasus ini masih dalam penyidikan petugas. Belum ada satu orangpun yang diamankan dalam kasus keracunan.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page