FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kunjungi Subang, Kapolda Resmikan Command Centre Polres

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kapolda Jabar, Irjen Pol Ruddy Sufahriadi melakukan kunjungan kerja ke Polres Subang, Rabu (18/9/2019). Dalam kunjungannya itu, Kapolda meresmikan Gedung Command Center Polres Subang, dan menyapa ratusan Anggota Polres Subang.

Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Polda Jabar, Luly Ruddy Suhariady dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Subang AKBP HM. Joni, Wakil Bupati Subang Agus Maskur, Danlanud Suryadarma, Marsma TNI I Wayan Sulaba, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono dan para perwira serta undangan lain.

"Kedatangan saya ke sini, selain belum pernah juga sekaligus meresmikan  gedung Command Centre dan agar dimanfaatkan serta dipelihara," kata Kapolda

Sebelum menggunting pita dan menandatangani prasasti, Kapolda didampingi Kapolres melepas balon merah putih yang ada di depan Gedung Command Centre.

Keberadaan Command Centre ini sebagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam mempercepat mengurai kemacetan dan penanggulangan tindak pidana. Untuk itu Kapolda meminta anggotanya merespon cepat dalam memberi pelayanan masyarakat.

"Jangan sampai semangat membangun itu lebih besar daripada semangat memelihara. Jadi yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah kegunaannya dan fungsinya sejauh mana. Pemerintah ini bisa melayani masyarakat secara cepat begitu terima laporan, bukan sebaliknya," tegasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengaku bangga  dan gembira dengan kehadiran Kapolda Jabar dengan launcing aplikasi dan command centre.

Hal ini sejalan tagline Pemkab Subang "Jawara", yaya istimewa sejahtera yang  terus berusaha jaya pembangunannya, istimewa pelayanannya dan sejahtera masyarakatnya.

"Ini sebuah teks lain visi dan cita-cita kami dan saya kini menjadi cita-cita Kabupaten Subang ke depan. Command center inipun  menjadi sebuah kado bagi kami karena di pemerintahan kami yang baru kurang lebih 8 bulan pemerintahan Jimat-Akur," ujarnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page