FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Geger Diduga Kerangka Manusia Terbungkus Karung Dalam Sumur Tua di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Penemuan kerangka diduga manusia dalam sumur tua gegerkan warga Kampung Cibarola, Kelurahan Soklat, Subang, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Saat ditemukan, tulang belulang tersebut terbungkus dalam karung.

Saksi mata Anas Saputra mengatakan, karung berisi tulang belulang itu ada di dalam sumur sedalam kurang lebih enam meter yang lokasinya merupakan bekas pabrik pengolahan nanas. “Sudah sekitar 10 tahun sumur tua itu tidak dipergunakan,” ujar Anas yang berprofesi sebagai petani.

Dia menceritakan, kronologi awal penemuan tulang belulang ini bermula saat dirinya bersama dua rekan menggali sumur tersebut. Penggalian ini dilakukan lantaran selama ini dia lelah karena harus bolak balik mengambil air untuk menyiram tanaman.

Setelah dua hari penggalian, mereka mendapati ada sebuah karung yang tertimbun tanah dan kapur. Begitu dibuka, ternyata isinya tulang belulang. "Kami tidak tahu itu tulang apa, awalnya mengira sapi atau domba. Namun saat diukur sama dengan tulang manusia. Ada juga gigi dan rambut yang tinggal sedikit, kemudian tengkorak belakang dan pakaian,” katanya.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Selanjutnya Tim Inafsi Polres Subang datang dan membawa tulang belulang tersebut untuk diperiksa. “Sudah dibawa sama polisi,” ucapnya.

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikannya sebagai tulang manusia atau bukan. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polres Subang atas temuan tulang belulang diduga kerangka manusia tersebut. [iNews.id]

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Garut Ajak Warga Terapkan Prokes https://t.co/dbdk1GP9fZ
Terdampak Covid-19, Dinas Perikanan Karawang Bantu UMKM Pengolahan Ikan https://t.co/FnCVWRh765
Hi App, Aplikasi Chatting Buatan Anak Bangsa Kini Resmi Hadir Untuk Android Dan IOS https://t.co/S4q2R1bsii
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter