FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Kronologis Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebuah Kedaraan Truck Box Nopol D 8118 FI alami kecelakaan tunggal di Tanjakan Emen, Kampung CIcenang, Ciater, Subang sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (19/9/2019).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat truk boks yang  dikemudikan Zaenal Abdidin datang dari arah Bandung menuju arah Subang. Saat melintas di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menurun dan menikung, mobil tidak terkendali dan oleng kemudian terguling miring di bahu jalan sebelah kiri.

Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang Tewaskan Satu Orang
Innalillahi, Kecelakaan Kembali Terjadi di Tanjakan Emen Subang


Dalam kejadian itu satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Satu orang meninggal dunia adalah Samiko (4) warga Kampung Trenggulun RT 01/03, Desa Wonotirto, Kecamatan Karanggayam, Kebumen.

Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Subang

Sementara dua orang yang mengalami luka adalah Zaenal Abdini (33) warga Jl. Soekarno Hatta No 31 Rt 10/03 Kelurahan Cibantu, Kota Bandung dan Adman (42) warga Jl. Astana Anyar No. 176 Rt. 07/08 Kel. Cibadak Kec. Astana Anyar Kota Bandung. Ketiga korban yang merupakan pengemudi mobul truk itu dievakuasi ke Puskesmas Jalancagak Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom