Rawan Kecelakaan, Warga Purwakarta Keluhkan Jalan Margasari Rusak Parah

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - Jalan yang menghubungkan permukiman warga dan tempat pembuangan akhir (TPA) Cikolotok mengalami kerusakan.

Menurut pengamatan, jalan di kawasan tersebut terdapat lubang-lubang yang cukup lebar, khususnya dekat jembatan penghubung. Pada saat pengemudi kendaraan melintas terlihat debu berterbangan.

Warga setempat yang tengah melintas, Parman (60), mengatakan tak mengetahui sejak kapan pastinya akses jalan itu mengalami kerusakan. Sepengetahuannya jalan rusak di kawasan tersebut sudah cukup lama.

"Katanya saya dengar ada janji untuk diperbaiki. Tapi sampai sekarang bisa dilihat belum juga. Bahkan pernah ada pengemudi motor jatuh di sini hampir meninggal," ujar Parman di Jalan Margasari, Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Rabu (13/8/2019).

Hal serupa disampaikan warga setempat lainnya, Udin. Ia mengatakan makin jalan rusak bertambah parah sejak empat tahun terakhir. Padahal, jalur ini merupakan satu-satunya akses menuju permukiman warga. Tak hanya itu kerusakan ini dinilai membuat aktivitas terhambat. Dia berharap jalan itu bisa segera diperbaiki agar tidak rawan kecelakaan.

"Didiamkan begini terus. Warga kebanyakan menggerutu. Soalnya, kok, jalan lain bagus. Untuk kepentingan bersama, mobil sampah dengan muatan sangat berat juga lewat sini," kata pria berusia 54 tahun ini. [tribunnews]



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page