Akhirnya, Prabowo Dilantik jadi Kapolsek Kalijati Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Subang dilakukan mutasi. Serah terima jabatan itu dilakukan di Aula Mapolres Jl. Soetoyo Subang, Jumat (12/7/2019)

Dari tiga Kapolsek itu satu diantaranya adalah AKP Prabowo. Prabowo yang semula menduduki posisi Wakil Kapolsek Kota Subang, kini menduduki posisi Kapolsek Kalijati menggantikan AKP Joni Wardi yang kini menempati posisi Kapolsek Ciasem. Sementara Kompol Ojat Sudrajat, dari Kapolsek Ciasem pindah sebagai Kapolsek Cipendeuy yang ditinggalkan Kompol Sirat Harsono karena pensiun.

VIDEO TERBARU:
Kuliner Ekstrim di Subang Kota
Semua Orang Bisa Jadi 'Baim Wong'
Suara Merdu Polwan Cantik dari Subang

Mutasi juga terjadi untuk posisi Kepala Bagian. Kabag Sumda kini diisi oleh Kompol Sukamwijaya yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukasari Kota Bandung. Sementara Kasatlantas yang sebelumnya dijabat AKP H Rendy Setia Permana yang ditarik ke Mapolda Jabar digantikan AKP Bambang Sumitro yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Karawang.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni menyebutkan Serahterima jabatan merupakan hal yang biasa untuk kemajuan institusi Polri. Mutasi dilakukan, guna mengisi kekosongan bagi anggota yang pensiun. "Misalnya seperti beberapa pejabat di lingkungan Polres Subang ada yang pensiun. Sekarang sudah ada penggantinya. Adapun Kasat Lantas AKP Rendi Setia Permana mutasi ke Polda Jabar untuk job Kompol," kata Kapolres



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page