FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Koma, Pria Bertato Garuda di Dada Jadi Korban Laka Lantas di Pantura Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Pantura Subang tepatnya di Kampung Simpang, Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Subang pada Ahad (16/6/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Rendy Setia Permana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Ahad malam kemarin. Saat kejadian pria bertato Garuda di dadanya itu sedang duduk di jalan. Pada saat yang sama muncul sepeda motor dan menabrak korban. Korban mengalami luka serius yang menyebabkian tidak sadarkan diri.

BERITA TERKAIT:
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas
Asik Ngopi, Pemudik dari Jambi Tewas di Tol Cipali Majalengka
Dua Pemotor Tewas Dihantam Bus di Jalur Wisata Subang Selatan
Grand Max Masuk Parit, 1 Orang Tewas di Tol Cipali Subang


"Korban sekarang dalam penanganan medis di RSUD Ciereng. Kita tidak temukan kartu identitas, jadi kesulitan menghubungi keluarganya," kata Kasat Lantas kepada TINTAHIJAU.com

Pihak Lantas Polres Subang sudah melakukan sidik jari terhadap korban. Hasilnya, pria ini merujuk ke daerah Jawa Tengah. Namun setelah dicek, pria yang dimaksud tersebut justru dalam keadaan sehat dan ada di tempat tinggalnya. "Kita berharap pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarga menghubungi Polres atau 0812.2035.0310 (Aipda Nugraha HS)," imbuh Kasat Lantas


Pria yang menjadi korban laka lantas itu mengenakan Kaos Polo Cokelat Bergaris, Celana Jeans Hitam, Sepatu CAT warna Hitam dan mengenakan anting pada telinga kiri. Pada bagian Dada korban terdapat Tato bergambar Garuda dan Tato Salib pada lengan kiri.

Korban diperkirakan berusia antara 45-50 tahun, rambut lurus dan beruban, warna kulit sawo matang dan tinggi badan sekoitar 170 centimeter.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page