Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Subang. Kali ini motor versus motor di Kampung Cijoged, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Ahad (16/6/2019) sore.

Kecelakaan melibatkan Sepeda motor Beijing tanpa Nomor polisi yang dikendarai Andrianto (20) warga Kampung Marengmang III, Kecamatan Kalijati dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX Noopol T-3917-UY yang dikendarai Rianto (24) warga Kalipace, Desa Parapatan, Kecamata Purwadadi dan satu kendaraan bak terbuka Pick Up yang berhasil tancap gas melarikan diri

VIDEO: Detik-detik Kecelakaan di Jalan Cijoged Cipeundeuy Subang

Anggota Unit Lantas Polsek Cipeundeuy Brigadri Zacky Rachmat mengatakan, pemotor Andrianto yang datang dari arah Purwakarta menuju Kalijati melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan picuk up yang ada di depannya.

Sayangnya, pada saat yang sama, muncul pemotor lain Rianto dari arah berlawanan. Kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Kedua motor tersebut bertabrakan dan tubuh Andrianto terjatuh jalan dan terlindas kendaraan pick up yang mengakibatkan dia meninggal dunia.

BERITA TERKAIT:
Asik Ngopi, Pemudik dari Jambi Tewas di Tol Cipali Majalengka
Dua Pemotor Tewas Dihantam Bus di Jalur Wisata Subang Selatan
Grand Max Masuk Parit, 1 Orang Tewas di Tol Cipali Subang

Pada saat mendahului kendaraan Pick up yang berada di depannya, jelas Brigadir Zacky, Andrianto ini melambung melewati marka jalan dan masuk ke jalur jalan berlawanan sehingga terjadi kecelakaan.

"Salah satunya faktor kekurang hati hatinya dari pengendara dari sepeda motor yang dikendarai Andrianto. Waktu mau mendahului dia tidak melihat kondisi lalu lintas dar depan," kata Brigadir Zacky Rachmat


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page