Mancing Ikan di Danau Galian Pasir, Bocah Cipeundeuy Tewas Tenggelam

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Miftahul Huda (7) Warga Kampung Cihuni RT 15/05 ia tewas tenggelam di danau bekas galian pasir di daerah Kampung Cihuni RT 15/05 Desa Cimayasari, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Selasa (11/6/2019).

Peristiwa itu berawal pada Senin (10/6/2019) Miftahul tak kunjung pulang, sementara orang tuanya Teja (35) pun was-was karena waktu sudah sore akhirnya Teja mencari keberadaan Miftahul dan menanyakan kepada tetangga satu orang pun tak ada yang mengetahui keberadaan Miftahul.

Pada saat Teja sedang kebingungan ada tetangga lainnya yakni Karna (65) melihat Miftahul membawa pancingan menuju lokasi danau bekas galian pasir. Mendengar kabar itu Teja langsung bergegas ke lokasi danau bekas galian. Dilokasi itu ditemukan alat pancing dan sandal milik korban mengambang di atas air.

BERITA TERKAIT:
Warga Tenggelam di Sungai Tarum Timur Cikaum Subang Ditemukan
Warga Patokbeusi Subang Tenggelam di Sungai Tarum Timur Saat BAB
Nelayan Cirebon Tenggelam di Perairan Ciasem Subang


Teja pun semakin panik bahwa anaknya Miftahul tenggelam di danau bekas galian pasir kemudian Teja menyisir lokasi itu di bantu Karna dan melaporkan ke Polisi. "Polisi bersama tim SAR melakukan pencarian alhasil jasad korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian dengan tubuh mengambang di atas air," kata Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Sirat Harsono kepada TINTAHIJAU.com.

Jasad korban dievakuasi dengan menggunakan getek atau perahu rakit bambu dibawa ke pinggir danau kemudian di bawah ke rumah duka oleh pihak keluarganya. Dari hasil pemeriksaan tim medis ditubuh korban tidak ada bekas kekerasaan korban meninggal murni akibat tenggelam dan kebanyakan minum air saat  tenggelam di danau bekas galian pasir saat memancing ikan. "Atas kesepakatan bersama jasad korban akan dimakamkan oleh pihak keluarganya," pungkasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page