FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hendak Mudik ke Banyumas, 2 Pemotor Tewas Terbakar di Pantura Subang

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Dua orang Abdul dan Rusti meninggal dunia. Selain dua pengemudi mobil nahas, ada dua orang yang mengendarai kendaraan roda ikut meninggal dalam peristiwa terbakarnya minibus di Jl. Raya Pantura, Desa Tanjungrasakaler, Kecamatan Patokbeusi, Subang, sekitar 15.30 WIB, Jumat (31/5/2019).

Dua orang tersebut satu diantaranya diketahui bernama Ari Sudarsono. Sementara satu orang lainnya belum diketahui identitasnya. Keduanya berangkat dari Jakarta hendak mudik ke kampung halamannya di daerah Banyumas Jawa Tengah.

BERITA TERKAIT:
Kedua Anak Korban Mobil Terbakar di Pantura Subang Selamat
Rehat di Rest Area Pantura Subang, Mudiker Dihibur Seni Tradisional
Mobil Terbakar, 4 Orang Dikabarkan Tewas di Patokbeusi Subang

Diduga kuat, antara Ari dan satu rekannya itu mengendarai motor masing-masing. Di lokasi kejadian, ada dua motor yang ikut terbakar. Namun demikian, di lokasi ditemukan STNK atas nama Ridwan Firdaus warga PPM Villa Makmur Jaya I A6 Tambun Selatan Bekasi dengan nopol B 4061 FYJ, sementara satu kendaraan lainnya diketahui bernopol B 6163 WOQ.

Niat untuk bertemu dengan keluarganya di kampung halaman batal. Motor yang ditungganginya diseruduk Mobil Toyota Avanza dengan nopol B 111 SZA yang ditumpangi empat orang. Mobil yang disupiri Abdul itu mengalami ban pecah dan oleng ke arah lawan.

Pada saat yang sama, dari arah Karawang ada motor yang dikendarai Ari Sudarsono. Celakanya, beberapa saat mobil menabrak motor, muncul percikan api dan dengan cepat membakar mobil berikut motor Ari. Ari dan satu rekannya meninggal dunia. Demikian juga yang dialami pengemudi mobil, Abdul bersama satu orang lainnya, Rusti ikut meninggal terpanggang api.

Beruntung, dua anak yang ada di kursi tengah; Jibran (10) dan Zahra (8) masih bisa diselamatkan. Dua bocah dari Sumber Cirebon itu berusaha keluar dan ditolong warga. Keduanya kini ditampung di Rumah Kades Tanjungrasa Kaler, Kecamatan Patolbeusi, Dadang

Sementara keempat korban meninggal dievakuasi ke rumah sakit Central Medikal Karawang. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Patobeusi. Kasus ini masih ditangani pihak Polsek setempat


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page