FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Antisipasi Antrian Pemudik, Proyek Kantong Parkir Rest Area 166 Majalengka Dikebut

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Untuk mengantisipasi penumpukan dan kemacetan kendaraan di badan jalan tol Cipali di Majalengka jelang Hari Raya Idul Fitri, pekerjaan kantong parkir yang berada di Rest Area 166 dikebut sebelum H-10, Sabtu (18/5/2019)
 
Pantauan TINTAHIJAU.com kantong parkir yang berada di Rest Area 166 dalam kondisi pengurugan yang terus dikebut siang malam menjelang Arus Mudik Nanti.

Dengan panjang 150 meter dan lebar 28 meter diperkirakan akan menampung minimal 200 hingga 400 unit kendaraan, selain daya tampung yang sudah ada untuk 1000 unit. Pihak pengelola  Rest Area menargetkan penyelesaian pekerjaan kantong parkir untuk arus mudik nanti rampung sebelum H-10.

Pengawas Rest Area Pijar Alamsyah mengatakan kantong parkir ini akan menampung ratusan unit kendaraan pada arus mudik nanti sehingga bisa mengantisifasi kemacetan di ruas Tol Cipali.

"Dengan luas lahan kantong parkir itu diharapkan bisa menampung ratusan unit kendaraan dan target rampung sebelum H-10, selain itu kantong parkir ini juga sebagai upaya mengantisipasi kemacetan di ruas tol," ucapnya.

Kantong parkir memang aengaja disiapkan pengelola Rest Area untuk mengantisifasi kemacetan dan penumpukan kendaraan pemudik pada arus mudik dan arus balik nanti.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel













Banner Kanan 1

Twitter Update

Dibayar Kopi dan Rokok, Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Badan di Depan Anak-anak https://t.co/paGN1Kz5cn
Menhub: Semua Pesawat Jet Dalam Negeri akan Dipindahkan ke Bandara Kertajati https://t.co/yzvdmUKvc5
Pemkab Subang Usulkan Perubahan Status Kesbangpol https://t.co/auI6gm1Hdl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page