FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Mudik, Perbaikan Jalan Tol Cipali Digeber dengan Tambal Sulam

SUBANG, TINTAHIJAU.com - PT Lintas Marga Sedaya selaku operator Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) melakukan perbaikan jalan di sepanjang jalan tol. Jelang musim mudik Lebaran perbaikan Cipali dilakukan secara tambal sulam.

"Perbaikan telah dilakukan dan akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan," kata General Manager Operasional PT Lintas Marga Sedaya (LMS), Suyitno, di Kabupaten Subang, Jabar seperti dikutip dari Republika

Ia mengatakan, perbaikan jalan di sepanjang jalan tol tersebut akan terus dilakukan hingga memasuki musim mudik Lebaran 2019. Perbaikan jalan dilakukan di sejumlah titik yang mengalami kerusakan. "Kegiatan perbaikan jalan akan dihentikan pada H-10 Lebaran," kata dia.

Suyitno mengatakan, menjelang musim mudik Lebaran tahun ini, pihaknya tidak hanya melakukan perbaikan jalan dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan. Tapi juga akan meningkatkan pelayanan di sejumlah rest area.

Di rest area tersebut akan ditambah beberapa kios makanan, restoran, dan posko kesehatan. Selain itu, juga menambah tempat parkir kendaraan serta menyediakan bahan bakar minyak kemasan berukuran 5-10 liter dari Pertamina.

Tak hanya itu, PT LMS pun akan menambah fasilitas toilet di sejumlah rest area. Termasuk menyediakan toilet portable.

Menurut dia, berbagai persiapan hingga kini masih dilakukan menjelang musim mudik Lebaran. Persiapan-persiapan itu rampung hingga H-10 Lebaran


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Outlet Erafone Kini Hadir di Jatibarang Indramayu https://t.co/YS9F976Pku
Maruf Amien Kunjungi ke Ponpes Daarus Syifa Compreng Subang https://t.co/qsa4Bd6SJT
Lagu Ini Bisa Ajarkan Anak Mencintai Alam Sekitar https://t.co/8Js9xw6RBp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page