PT Jasa Raharja Purwakarta-Subang Siapkan Rp3.9 miliar untuk Korban Laka Arus Mudik Lebaran

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta-Subang telah mempersiapkan anggaran untuk santunan korban kecelakaan lalu lintas pada saat arus mudik dan balik Lebaran 2019.

Selain santunan korban kecelakaan, selama Operasi Ketupat Lodaya 2019 berlangsung, pihaknya juga menyiapkan sejumlah sarana keselamatan lalu lintas termasuk para petugas jaga 24 jam.

Kepala Jasa Raharja perwakilan Purwakarta-Subang Panji Akbar mengatakan jumlah anggaran yang disiapkan untuk tahun 2019 sebesar Rp3,6 miliar tersebut yaitu berdasarkan santunan kecelakaan yang sudah diberikan pada 2018 lalu.

Dia menuturkan, anggaran tersebut terdiri dengan rincian sebesar Rp2,1 miliar untuk korban meninggal dunia, dan Rp1,5 miliar untuk korban luka-luka dengan bentuk jaminan kepada korban kecelakaan yang dirawat.

Pihaknya akan berupaya untuk meminimalisir dan mencegah angka kecelakaan ketika berlangsung arus mudik dan balik lebaran 2019 dengan bekerjasama bersama pihak kepolisian dan rumah sakit serta membuka posko sebanyak 31 posko termasuk di jalan tol.

Dijelaskan Panji, dalam memberikan santunan untuk korban kecelakaan lalu lintas waktu mudik dan balik Lebaran, santunan akan diberikan dalam waktu 24 jam setelah kejadian. [elshinta]



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

SMPIT As-Syifa Subang Umrohkan Siswa Teladan dan Hafal 30 Juz Al-Quran https://t.co/zf4xIF8lu6
Polres Majalengka Amakan Empat Pekerja Hiburan Malam https://t.co/hYXhu065hN
Rindu Perubahan, Bupati Ruhimat Ajak Warga Bersatu Membangun Subang https://t.co/ckhqvDBXMs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page