Jelang Ramadan, 2 Orang Tewas di Tol Cipali Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Beberapa hari menjelang Ramadan, Tol Cipali wilayah Subang memakan korban jiwa. Dua orang tewas dalam kecelakaan di KM 126 Perbatasan Subang-Indramayu.

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol Cipali di kilometer 126 tol Cipali perbatasan Subang-Indramayu sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam peristiwa itu, dua orang meninggal dunia. Kedua korban tewas tersebut atas nama Fera Muhammad Balwel (44) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan Rayid (51) warga Cipinang Besar, Jakarta Timur. Kedua korban tewas dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang

Informasi yang diperoleh, minibus Inova yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta tiba-tiba menabrak truk yang berada di depannya. Sopir dan penumpang minibus langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara minibus Inova mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bahkan mesin dan kap mobil hancur akibat kecelakaan ini. Sementara truk yang ditabrak langsung melarikan diri.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Satlastas Polres Indramayu karena masuk ke wilayah hukum Polres Indramayu. Sementara kendaraan dibawa ke pos derek Cipali Subang dan korban di RSUD Subang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page