Innalillahi, Anggota Polres Indramayu Meninggal Saat Cek TPS PSU

INDRAMAYU, TINTAHIJAU.com - Anggota Sat Reskrim Polres Indramayu, Bripka Mas Hadi meninggal dunia saat hendak cek TPS untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU). Dia alami kecelakaan di Jalan Raya Pantai Utara (Pantura) daerah Widasari, Indramayu, Jumat (19/4/2019).

"Yang bersangkutan diperintahkan untuk melakukan pengecekan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di daerah Plumbon yang akan dilakukan pemungutan suara ulang (PSU)," kata Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris MY Marzuki saat berada di RSUD Indramayu, Jumat (19/4/2019).

BERITA TERKAIT:
Ini Data Real Count dari 21 Ribu TPS yang Sudah Masuk KPU
1 TPS di Pantura Subang Besok Gelar Pencoblosan
Efek Pilpres, Partisipasi Pemilih di Subang Lampaui Target

Selain Bripka Mas Hadi, pada kecelakaan tersebut seorang anggota lainnya, Bripka Eko Budiono mengalami patah tulang tangan kanan dan menjalani perawatan di RSUD Indramayu.

Kapolres menjelaskan, Bripka Mas Hadi yang mengendarai kendaraan roda empat menuju lokasi TPS guna PSU itu bantin setir untuk menghindari sepeda motor warga yang keluar dari gang. Celakanya, mobil yang idkendarainya malah terguling dan mengakibatkan Bripka Mas Hadi meninggal dunia.

"Korban bersama satu orang lagi, Bripka Eko. Mereka berdua bergabung juga dengan anggota intel, tapi pisah mobilnya dan janjian ketemuan di tps di Desa Plumbon," kata mantan Kepala Sat Reskrim Polrestabes Bandung tersebut.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Reses ke Subang, Anggota DPRD Jabar dari PKS Sosialisasikan Jabar Juara https://t.co/mhqcor1nMB
Balap Sepeda Tambah Raihan Emas di SEA Games 2019 https://t.co/0vrnqcLdVg
Dharma Wanita Majalengka Sunat Puluhan Anak https://t.co/AI3GVXy3gL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page