Pastikan Aman, Kapolres Majalengka Tinjau Gudang Logistik Pemilu

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, patroli ke beberapa gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019, Ahad (14/4/2019).

Kapolres yang melakukan patroli bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka mengawali kegiatan patrolinya di gudang penyimpanan yang berada di Jalan Koperasi Majalengka, tepatnya di PPK Kecamatan Majalengka.

Usai dari Kantor PPK Kecamatan Majalengka, patroli dilanjutkan menuju gudang penyimpanan logistik pemilu 2019, di Sekretriat KPU Kabupaten Majalengka.

Kapolres AKBP Mariyono mengatakan, kegiatan patroli pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 tersebut, guna memastikan seluruh logistik Pemilu tersimpan dalam keadaan aman dan rapi di gudang-gudang yang telah ditunjuk sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu oleh KPU Kabupaten Majalengka.

Selain memastikan logistik Pemilu tersimpan dengan aman dan rapi, menurut dia, kegiatan patroli juga dimaksudkan untuk memastikan seluruh anggota yang telah disprinkan untuk menjaga gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta sesuai SOP pengamanan.

"Kami ingin memastikan seluruh logistik tersimpan aman dan rapi, sehingga nantinya tidak ada hambatan saat hari H pelaksanaan Pemilu," ucapnya.

Selain itu, kapolres juga meminta kepada KPU Majalengka maupun para petugas disetiap PPK harus secara optimal bekerja dalam proses distribusi logistik pemilu 2019 ini. (jm)



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page