Geger! Pria di Purwakarta Panjat Tower Selular Sambil Gendong Balita

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - Warga Kampung Cipinang Karya, Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, mendedek geger dengan aksi percobaan bunuh diri di Tower selular, Selasa (12/3/2019)

Pria yang diketahui berinisial IS (35) itu, melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower pemancar seluler di Kampung Cikuda, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu. Ironisnya, dia melakukan aksi nekadnya ini sembari menggendong seorang balita.

HOTNEWS: Spesifikasi Lengkap HP Oppo F9 Murah dan Berkualitas

Aksi nekad IS mengundang banyak warga untuk datang ke lokasi. Mereka mengkhawatirkan anaknya, sebagian lain menebak-nebak alasan aksi IS tersebut. Di tengah kerumunan warga dan upaya aparat Kepolisian, secara tiba-tiba muncul Wakil Bupati Purwakarta Aming.

Aming yang saat itu bersama unsur Muspida langsung memanjat tower yang tingginya belasan meter ituuntuk membujuk IS supaya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Sekitar 30 menit, Aming terlihat terlibat perbincangan dengan pria yang hendak mengakhiri hidupnya dengan cara menjatuhkan diri dari tower itu. Upaya Aming tidak sia-sia, IS akhirnya mau turun dari tower

VIDEO: Ekspresi Bangga Bupati Subang Saat Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

 Setelah berhasil turun dari tower, Aming lantas meninggalkan kerumunan warga. Sedangkan, pria yang mencoba bunuh diri itu, langsung dibawa petugas kepolisian setempat. Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado dalam keterangannya mengatakan, pria tersebut diduga mengalami depresi sesaat setelah putri pertamanya meninggal dunia dan istrinya minta cerai. "Diduga mengalami depresi," ujar Ali kepada wartawan.

 

FOLLOW SOCMED;
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

Gerakkan Ekonomi Desa, Bupati Subang Luncurkan BUMDes Jawara https://t.co/ryjOezfqu3
5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page