FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Tak Bawa STNK, Puluhan Pengendara Kena Razia KTMDU di Cilameri Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan pengendara kena tilang pada razia Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) yang digelar di Jl. Cilameri, Subang, Rabu (13/2/2019).

Operasi dengan menurunkan 32 Personil dari Satuan Lalu Lintas, TNI, Dispenda Jabar, Dinas Perhubungan Subang digelar dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB. Hasilnya puluhan pengendara terjaring rajia, diantaranya karena tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK.

Data dari pihak kepolisian, dari hasil razia tersebut ada 51 kendaraan yang ditilang, mereka yang tidak membawa STNK sebanyak 37 pengendara, SIM 11 pengendara, dan dua unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat. Sementara pengendara yang belum membayar pajak sebanyak 13 pengendara, pajak tertunggak enam pengendara dan tilang DLLAJR sebanyak 26 pengendara.

Operasi KTMUD ini akan dilakukan secara kontinu dan bertahap di sejumlah daerah di wilayah hukum Kabupaten Subang. Operasi ini untuk memastikan kepemilikan surat-surat kendaraan sah dan masih aktif.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 Karawang, Tambah 3 Orang, 1 Meninggal di Purworejo https://t.co/Zf5uMdNo8s
Ridwan Kamil: Awal Tahun Depan Warga Jabar Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19 https://t.co/GxNQF6SFzs
81 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Subang Tersisa 1 Orang https://t.co/dKm8GMXDzx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter