Follow us:

Artis Preman Pensiun dan Mojang Lodaya Meriahkan MRSF di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejumlah artis Premn Pensiun dan Brigade Motor Mojang Lodaya Polda Jabar sukses menghibur ribuan warag Majalengka pada Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Majalengka di jalan Pendopo Majalengka atau depan Alun-Alun Majalengka, Ahad (10/2/2019).

MRSF yang digelar sejak pagi itu diserbu ribuan warga Majalengka yang didominasi usia remaja. Mereka menikmati setiap aksi dan atraksi yang disuguhkan peronsil Kepolisian dari Polres Majalengka dan Polda Jabar. Suasana semakin hidup dengn hadirnya artis Preman Pensiun dan aksi Polisi Cilik.

MRSF di Majalengka, dimeriahkan juga Drumband, Atlet Majalengka, Mojang Jajaka, Pemuda berprestasi, Free Style, Komunitas sepeda ontel, Komunitas otomotif dan Komunitas Club mobil. Aksi ciamik Brigade Motor Mojang Lodaya dari Polda Jabar sukses membuat warga khawatir sekaligus terkesima

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival guna menggelorakan pemahaman tata tertib berlalu lintas kepada generasi mileneal saat ini. "Mari kita tertib berlalu-lintas, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Karena itu, janganlah lupa selalu menggunakan helm, melengkapi kelengkapan kendaraan ataupun pribadi dan taati rambu-rambu lalu lintas," kata Kapolres

Kapolres menyebutkan kasus kecelakaan di wilayah hukum Majalengka sebanyak 320 kasus. Dari ratusan kasus itu, didominasi melibatkan anak-anak muda. DIa merincin angka kecelakaan selama tahun 2018 berjumlah 320 kejadian dengan korban meninggal dunia sebanyak 163 jiwa.

Bupati Majalengka Karna Sobahi yang hadir dalam kegiatan itu, mengajak masyarakat untuk tertib berlalu-lintas. Dia meminta kepada generasi kini, generasi milenial agar senantiasa memelihara tata tertib berlalu lintas. (JJA)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Diduga Korupsi Dana Desa, Dua Mantan Kades di Majalengka Berurusan dengan Hukum https://t.co/4Zs4Y3svIU
Jelang Pemilu, Kasau Tegaskan Harga Mati TNI Wajib Netral https://t.co/9Femj7fBf4
Jangan Ditiru! Ini Pengalaman Buruk Kebiasan Pake Ojol https://t.co/2VkGm1qzLW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page