FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PSSI Askab Subang Angkat Bicara Soal Aksi Menggugat Pecinta Mengbal

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pratusan Pecinta Mengbal Subang menyatakan sikap soal prestasi sepak bola Subang dan renovasi stadion Persikas di Jl. Emmo Kurniatamaja, Subang.

Para Pecinta Sepak Bola itu berkumpul di Stadion Persikas dan membentangkan Spanduk berisi desaka reformsi kepengurusan PSSI Subang dan Stadion kebanggan masyarakat Subang, Persikas.

Sikap itu mendapat tanggapan dari Sekjen PSSI Askab Subang, Dadang Kurnianudin. Dia menegaskan sependapat dan memiliki sikap yang sama dengan yang disuarakan Ratusan Pecintang Mengbal. "Itu sudah keharusan, harus ada perubahan penurus PSSI yang lebih visioner, memiliki program dan targetan ke depan jelas. Akhir bulan ini, akan ada pemilihan," kata Dadang kepada TINTAHIJAU.com

BACA: Ratusan Pecinta Mengbal Suarakan Reformasi PSSI Askab Subang

Dadang menegaskan, banyak potensi yang dimiliki Subang, khususnya di bidang Sepakbola. Namu potensi ini belum digarap, ditangani dan dilakkan pembinaan serius. Akibatnya, banyak anak-anak Subang, diantaranya milih keluar kota dan atau harus puas main di tingkat Desa atau Kecamatan. Potensi ini, jelas Dadang dibuktikan terdahulunya, yang memperkuat kesebalsan Persib.

Masalah Stadion Persikas, Dadang menegaskan, penataan dan renovasi Stadion Persikas, menjadi hal yang urgent bagi Kabupaten Subang. Ini terkait dengan Kabupaten Subang sebagai tuan rumah Porda pada 2022 mendatang. "Kaitan dengan Subang jadi tuan rumah 2022, ini menjadi keharusan Stadion direnovasi. Disesuaikan dengan standar nasional, ada fasilitas yang memadai, dan sedap di pandang mata. Kalau tidak direnovasi, ini malah antiproduktif untuk Subang," tadnasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel




Twitter Update

(Video) Dua Pengawas TPS di Subang Meninggal Karena Kelelahan dan Kecelakaan https://t.co/OZdGdpJSvO
Kapolda Jabar Minta Warga Sabar Tunggu Rekap Resmi KPU https://t.co/StpMlRfSgL
Bawaslu Jabar Takziyah ke Rumah Pengawas TPS Subang yang Meninggal Dunia https://t.co/mhegIyvGpL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page