Satpol PP Subang Amankan Warga yang Bawa Obat Penenang 2 Toples

SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Satuan Polisi Pamong Praja Subang (Satpol PP) SUbang mengamankan seorang warga yang kedapatan membawa obat penenang di daerah Pasirkareumbi, Subang, Ahad (13/1/2019) malam.

Kasie Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Subang, Rano Syaeful Sudirman mengatakan, penangkapan seorang warga yang diketahui bernama Songgo itu saat personil Satpol PP melakukan patroli malam.

BERITA TERKAIT:
Satpol PP Tertibkan Pedagang di Jalur Leter O Subang Kota
Bupati Subang Diminta Figur Kasatpol PP Seberani Lendro
Satpol PP Subang Tutup Lima Minimarket Tak Berizin
Satpol PP Angkut 10 Wanita Seksi dari Warem di Patokbeusi Subang


Saat berada di Gang Burangrang, Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang anggota Satpol PP mencurigakan seseroang yang berkeliaran sendiri di daerah tersebut.

"Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata dia membawa obat penenang sebanyak dua toples. Untuk pencegahan dini, anggota bawa yang bersangkutan ke Markas," kata Rano

Untuk penyelidikan selanjutnya, Satpol PP menghubungi Satuan Narkoba Polres Subang. Hanya butuh beberapa menit, Personil Sat Narkoba datang ke Kantor Satpol PP dan membawa Songgo ke Mapolres Subang.

"Kita melakukan upaya-upaya pencegahan dini hal-hal yang kita anggap mencurigakan. Selanjutnya kita serahkan kepada yang lebih berwenang," tandasnya.

Satpol PP, kata Rano, terus mengintensifkan patroli, baik siang maupun malam, guna mencegah hal-hal yang berdampak negatif. Patroli ini untuk memastikan dan menjamin hadirnya ketertiban, keamanan dan kenyamana masyarakat.

Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja mendapat apreisasi Bupati Subang Ruhimat. Saat Apel Senin pagi, Ruhimat menyampaikan apreisasi terhadap kienrja Satpol PP, dari mulai penertiban dan penjagaan Alun-alun dan Wsima Karya, termasuk penangkapan warga yang membawa obat penenang.

"Saya apreisasi setinggi-tingginya atas kinerja Satpol PP dalam seminggu ini. Apa yang di lakukan di Alun-alun, masyarakat bisa merasakan, dan semalam menangkap seseorang karena membawa obat-obatan. Ini harus menjadi pemicu bagi OPD lainnya," kata Bupati



Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page