FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ngeri! Kepala Bocah 15 Tahun Terlindas Truk Yang Ditumpanginya

CIREBON, TINTAHIAJU.com – R (15), bocah asal Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, tewas mengenaskan di Jalan Pantura Cirebon, Minggu (13/1/2019) jam10.30 wib. R tewas tertindas ban saat truk fuso yang diomprengnya berhenti mendadak.

Kejadian tragis itu saat korban naik Truk Fuso No.Pol D-8913-HM dikemudikan Abdullah (33) asal Kelurahan Marga Asih Utara, Kecamatan Babakan Ciparai, Kota Bandung yang meluncur dari Jawa Tengah ke Jakarta.

"Di TKP saat pengemudi Truk mengerem kendaraannya salah seorang penumpang truk yang sedang duduk di atas kabin terjatuh ke jalan aspal," kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kepala Sub Bagian Humas, Iptu Yuliana seperti dikutip dari porosjabar.com

Tragisnya, saat terjatuh, posisi kepala R berada tepat di depan ban yang mengakibatkan kepalanya terlindas roda belakang kanan Truk yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tidak lama dari kejadian, Anggota Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota untuk melakukan evakuasi korban dan olah te,[pat kejadian. Sementara Sopir truk fuso diamankan untuk dimintai keterangan


Follow Social Media:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAUcom
Yutube: TINTAHIAJU Channel


Twitter Update

(Video) Dua Pengawas TPS di Subang Meninggal Karena Kelelahan dan Kecelakaan https://t.co/OZdGdpJSvO
Kapolda Jabar Minta Warga Sabar Tunggu Rekap Resmi KPU https://t.co/StpMlRfSgL
Bawaslu Jabar Takziyah ke Rumah Pengawas TPS Subang yang Meninggal Dunia https://t.co/mhegIyvGpL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page