Marak Warem, Bupati Subang Ditunggu di Pantura

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Beberapa pekan setelah dilantik, Bupati Subang Ruhimat mendapat tantangan untuk membenahi sejumlah masalah yang terjadi di masyarakat.

Bukan saja soal infrastuktur jalan dan fasilitas umum lainnya, warga juga berharap penambahan tempat pembuangan akhir sampah di sejumlah titik dan pemberantasan warung remang berkedok rumah makan.

Gebrakan Bupati Ruhimat yang menertibkan di Alun-alun Pemkab Subang Senin (7/1/2019) kemarin mengundang banyak aspirasi dari warga. Nugros misalanya, warga Subang Pantura ini meminta Ruhimat turun ke Pantura Subang.

Nugros mengatakan, di daerah Sukamandi, masih marak warung remang berkedok rumah makan. Dia berharap, Ruhimat bisa memberantas poraktek prostitusi untuk Subang lebih bermartabat.

"Semoga bapak juga bisa melihat kondisi Subang utara (Sukamandi - cibanggala). Sedih pak melihat makin maraknya warung2 berkedok rumah makan yg menjadi tempat maksiat, sudah saatnya subang bermartabat pak," kata Nugros dalam akun twitternya yang dimention ke akun Bupati Ruhimat.

Aspirasi yang sama juga disampaikan Den izal Ahmadi. Dia meminta Bupati uhimat melakukan penertiban yang sama di daerah Pamanukan depan Supermarket. "Mudah-mudahan Pamanukan tiasa disterilkeun, sapertos Alun-alun pamanukan Depan PTC," kata Izal

Bupati Ruhimat dalam waktu dekat ini akan mengkaji program dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang akan diserahkan ke Bupati paling lambat pada Rabu (9/1/2018). Program itu akan disesuaikan dengan visi misi Pemerintah yang mengusung tagline Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

VIDEO: Satpol PP Subang Tangkap Copet di Gebyar HUT ANTV https://t.co/4iG3P6dmWk
Tim Ma'ruf Amin: Ulama yang Bilang 'Haram Pilih Jokowi' Itu Munafik! https://t.co/gySSE0syJt
Ada Bendera Golkar di Kampanye Akbar Prabowo di Makassar https://t.co/ioiSKpt2W8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page