Gedung DPMD Majalengka Dirusak Massa, Polisi Kantongi 7 Nama Pelaku

Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Majalengka dirusak sekolompok massa tak dikenal, Senin (12/11/2018). Akibatnya bagian depan gedung rusak termasuk bagian dalam ruang lobi kantor

Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada aksi pengrusakan kantor Kantor DPMD. Atas laporan itu, dia bersama anggota lansung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kita sudah periksa empat orang sebagai saksi," kata Kapolres di lokasi kejadian

Kapolres belum bisa menyimpulkan motif dari aksi pengrusakan tersebut. "Motif pengrusakan sampai sekarang masih kita dalami dan nanti akan saya sampaikan setalah semuanya proses lidik menjadi jelas," terangnya

Saat olah tempat kejadian, polisi memeriksa saksi-saksi yang melihat langsung kejadian. Salah satu saksi menyebutkan para pelaku menggunakan Alat yang digunakan stick bisbol.

"Mereka hanya merusak saja, tidak sampai melukai atau mengambil barang. Ada beberapa nama, sekitar tujuh orang, yang diduga kuat sebagai pelaku, kita akan kejar itu," tandasnya (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

8 Hal Tentang Virus yang Perlu Kamu Tahu https://t.co/QKxtK5Ne0w
Pantau Pemudik, Pemcam Ciasem Bentuk Satgas Covid 19 https://t.co/yJWaJqVUd8
Wabah Corona Bikin THR Bakal Nggak Cair, Pemerintahpun Buka Suara https://t.co/6W8BjQbxGw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page