Sebelum Ambruk, SMPN 2 Bantarujeg Sudah Kirim Surat Bantuan

Setelah terjadi ambruknya dua ruangan di SMP Negeri 2 Bantarujeg Senin pagi (13/11/2018) akibat diguyur hujan deras, pihak sekolah juga merasa prihatin kondisi bangunan lainnya banyak dimakan rayap.

Terungkapnya banyak ruangan dengan kusen jendela tergantung akibat dimakan rayap di SMP Negeri 2 Majalengka setelah kejadian dua ruangan yang ambruk.

"Silahkan bisa lihat sendiri banyak kusen lapuk dan jendela-jendela tergantung karena kayunya dimakan rayap," jelas Wakasek bidang Kurikulum Bahrudin kepada media.

Selain berharap dua ruangan yang ambruk segera ada perhatian dari pemerintah, di musim hujan ini Bahrudin juga sangat khawatir banyak jendela ruang belajar yang rapuh akibat lapuk dimakan rayap.

"Kami berharap pemerintah memberikan perhatian kepada sekolah kami bukan hanya untuk dua ruangan yang sekarang ambruk tapi juga ruangan-ruangan lain yang kusen-kusen jendelanya rapuh dimakan rayap," ungkapnya.

Bahrudin berharap, dengan musibah ambruknya dua ruangan untuk Lab dan ruang Keterampilan akan membawa hikmah yakni segera dibangunnya ruang baru sehingga membawa tenang sekolah saat melaksanakan KBM. (Echa)


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page