Pegiat Lingkungan Preteli Puluhan Alat Peraga Kampanye Caleg di Pohon

Pegiat Lingkungan dari Masyarakat Sadar Lingkungan (Massal) Subang mencopoti alat peraga kampanye (APK) Calon Legislatif (Caleg) yang dipasang, dipaku dan diikat di pohon di sejumlah jalur protokol Subang Kota.

Sedikitnya ada 43 APK yang berhasil dicopot Aktivisi Massal. Ketua Massal Alam Rantjatan menyesalkan, masih saja ada calon wakil rakyat yang memasang APK di pohon, padahal sudah berkali diperingati untuk tidak memasang di pohon.

"Kita sudah beberapa kali menyampaikan, silakan kampanye sepuasnya asal jangan di pohon. Nyatanya masih ada. Sosialisasi sudah, sekarang yang ada di depan mata, kita langsung copot," kata Alam

Alam kembali mengingatkan, ratusan Caleg yang manggung di Pileg 2019 mendatang untuk tidak memasang atribut di pohon. Tidak hanya Caleg, Alam juga meminta Tim Sukses atau relawan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk tidak melakukan hal yang sama.

"Saya kira, kita sudah sama-sama tahu ada larangan memasang di pohon, dan saya kira kita sudah sama-sama dewasa. Jangan cederai niat mulia untuk mengabdi ke masyarakat dengan cara menyakiti makhluk lain. Tidak ada urusan dengan Caleg, urusan saya dengan pohon yang dipaku atau diikat," tandas Alam meluapkan kemarahannya

Selain Pegiat Lingkungan, Alam mengatakan, Panwas sudah bergerak membersihakn atribut yang dipasang di pohon. Alam berpesan, sebelum Panwas dan pihaknya bergerak, atribut yang dipasang di pohon di Jl. Panjiatan, Ki Hajar Dewantara, Jl. Piere Tendean, Cigadung, Cilameri dan di daerah lain untuk segera dicabut. "Silakan cabut sendiri, atau kami yang membersihkan,"

FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Kesan Indra Mustafa Ketika Duet Bareng Nick Kuipers Kalahkan Borneo FC https://t.co/Xg8cxgFfTs
Dana Desa Rp106,6 Juta Di Desa Marengmang untuk Hotmix Jalan Sepanjang 400 Juta https://t.co/ekN5L7VlXm
Awas Musim Ular, Lakukan 3 Langkah Ini https://t.co/fQBCXTixxl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page