Follow us:

Letkol Arh Edi Maryono Jabat Dandim 0605 Subang

Letkol Arh Edi Maryono menjabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0605 Subang. Serah terima jabatan Dandim Subang digelar di Aula Markas Kodim di Jl. Mayjen Sutoyo Subang, Rabu (7/11/2018).

Sertijab dipimpin Danrem 063/SGJ Kolonel Arh Maryudi. Dalam sambutannya Danrem mengatakan, alih tugas dan alih jabatan bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira

Danrem berharap, alih tugas dan alih jabatan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 063/SGJ.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pejabat lama Letkol Inf Letkol Inf Fikri Ferdian. Kepada pejabat Baru  Letkol Arh Edi Maryono harus cepat menyesuaikan dengan tugasnya dan mempelajari kondisi Wilayah masing-masing satuan," kata Danrem

Sebelum menjabat posisi Dandim di Subang, Letkol Arh Edi Maryono sebelumnya menjabat Danyonarhanud 3/Yudha Bhuana Yakca Kodam III/Siliwangi. Sementara itu jabatan baru Letkol Inf Fikri Ferdian sebagai Pabandya -4 Hartapsat Spaban III/Siapsat Sopsad Mabesad.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
 


Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page