Follow us:

Disaksikan Wakil Ketua DPRD, Ating dan Agus Salam Komando Sambil Tersenyum

Momentum Pernikahan putra Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, Abdurohman di Gedung Dahana Cibogo, Subang terpotret gambaran harmonisasi antara Plt Bupati Subang Ating Rusnatim dan Wakil Bupati terpilih Agus Masykur Rosyadi.

Keduanya tampak sedang salam komando yang disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Asep Hadian. Dari wajah kedua orang ini tampak mengumbar senyum. Keduanya hadir di hajatan Sekda.

Photo itu diposting Wakil Ketua DPRD Asep Hadian di lama Facebooknya. "Saya saat ini berdiri di masa transisi. Jalin komunikasi enyahkan segala perbedaan tak berarti. Mari bergandeng tangan untuk Subang lebih maju lagi.," tulis Asep Hadian

Sekilas, photo itu tampak biasa saja. Tapi jika flashback ke belakang Ating Rusnatim yang saat ini menjabat Plt Subang itu berasal dari PDIP, yang pada Pilkada Juni 2018 lalu mengusung Pasangan Calon Dedi Junaedi-Budi Setiadi. Sementara Agus Masykur Rosyadi adalah Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Ruhimat, yang dinyatakan memperoleh suara terbanyak.

Saat ini Pasangan Dedi J dan Budi Setiadi sedang ikhtiar lewat jalur hukum, baik melalui MK maupun Bawaslu Jabar. Paslon nomor 3, melaporkan sejumlah kejanggalan dalam pelaksanaan Pilkada lalu. Hingga saat ini, kasusnya asih dalam proses dan ditangani dua lembaga tersebut.



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Seniman Asal Belanda dan Korea ikut Galang Dana Lombok https://t.co/lMSKD9RBui
Masyarakat Majalengka menggelar Pawai Obor di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka guna menyambut Hari Raya Idul Adha 1… https://t.co/QSK0RmDbD7
Kini, Subang Punya Pabrik Batik Sendiri aja https://t.co/7PVEVVG5Zw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page