Follow us:

Bupati Terpilih Ditantang Benahi Jembatan Ambruk di Purwadadi

Bupati terpilih hasil Pilkada 27 Juli lalu, ditantang untuk membenahi infrastruktur jalan. Termasuk di dalamnya perbaikan jembatan yang ambruk.

Satu diantaranya jembatan yang ambruk adalah Jembatan Situ Neglasari Purwadadi. Sejak pertengahan Maret lalu, penyangga jembatan penghubung antar Desa bahkan antar Kecamatan itu ambruk. Kondisi ini, mengakibatkan kendaraan dengan beban berat tidak melintas di jalur tersebut.

Penyangga Jembatan Ambruk, Akses Jalan di Purwadadi Terganggu
Partisipasi Pemilih 73%, Wabup Subang Apreisasi Pelaksaan Pilkada
Real Count KPU, Jimat-Akur Masih Puncaki Perolehan Suara di Pilkada Subang


Pihak pemerintah sebenarnya sudah meninjau ke lokasi. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan. Untuk antisipasi, warga setempat melakukan buka tutup bagi kendaraan yang melintas di jembatan itu, untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Belum adanya progres perbaikan penyangga jembatan, warga setempat berharap, pemerintah mendatang, secepatnya melakukan perbaikan jembatan untuk mencegah terjadinya dampak lebih parah. 

"Kita berharap kepada instansi terkait yang memiliki kewenangan agar dapat memperbaiki jembatan situ tersebut agar arus lalulintas di lokasi itu lancar dan aman," kata pengendara sepeda motor, Aswin.

Aswin, dan ratusan pengendara yang langganan melintas di jembatan itu berharap, Bupati terpilih, bergerak cepat benahi infrastruktur yang rusak. "Mereka ada visi dan missi, secepatnya saja lah direalisasikan. Termasuk jembatan ini, sebelum benar-benar ambruk dana da korban," katanya. [Sandy Zaenudin]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Dipecat dari Golkar, Hendra Boeng Maju di Pileg Subang dari Nasdem https://t.co/9YxrYxGDVt
Takjub dengan Program TMMD, DPRD: Pemkab Jangan Gengsi Meniru https://t.co/0d6G87AU0h
Garda Pemuda NasDem Sumbang Perlengkapan Sekolah Anak Ade Diding https://t.co/CvXDABaV8S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page